Selamat!!! 44 Personel Polresta Pangkalpinang Naik Pangkat

Selamat!!! 44 Personel Polresta Pangkalpinang Naik Pangkat

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebanyak 44 personel Polresta Pangkalpinang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2024, Minggu (31/12/2023). 

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S.IK M.HP    di halaman Mapolresta Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Ini Efek Jika Kamu Kurang Tidur

Hadir pada Upacara Korp rapor Wakapolresta Pangkalpinang, PJU , Bhayangkari, ASN dan turut serta para personel yang naik pangkat dilingkungan Polresta Pangkalpinang.

Kapolresta Pangkalpinang dalam arahannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggan dan kehormatan dalam perjalanan karirnya. Hal tersebut menjadi bagian dari pembinaan Polri, dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri.

“Kepada personel yang nail pangkat setingkat lebih tinggi, saya ucapkan selamat," ucap Kapolresta. 

BACA JUGA:Selamat... 36 Personel Polres Basel Naik Pangkat

Kapolresta menyebut, kenaikan pangkat periode kali ini tersebut terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 1 orang, IPTU ke  AKP sebanyak 2 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 10 orang,  Brigpol ke Bripka sebanyak 3 orang,  Briptu  ke Brigpol sebanyak 23 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik,” pinta Kapolresta. 

BACA JUGA:Kejagung Selamatkan Uang Negara Rp 29.983.884.854.798

Kapolresta  juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada keluarga dari para anggota yang naik pangkat. Karena telah memberikan dukungan dan pengorbanan, dalam mendukung tugas-tugas yang di emban oleh anggota Polri.

"Peran keluarga itu sangat penting bagi para anggota Polri, karena kenaikan pangkat seorang anggota polri ini merupakan tantangan dan tanggung jawab.  Dan mengemban tugas pokok Polri membutuhkan kemampuan untuk mengaplikasikan tugas tersebut di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan dapat membangun mitra yang positif dan mendapatkan simpati serta cinta masyarakat," tutup Kapolresta.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: