Malam Pergantian Tahun, PDI Perjuangan Bangka Lepas 5000 Lampion & Pesta Kembang Api

Malam Pergantian Tahun, PDI Perjuangan Bangka Lepas 5000 Lampion & Pesta Kembang Api

Kemeriahan malam pergantian tahun yang digelar DPC PDIP Bangka di THR Sungailiat.--(Yudi)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI P) bersama masyarakat kota Sungailiat merayakan malam pergantian tahun baru 2024 di Taman Hiburan Rakyat (THR) kota Sungailiat, Minggu (31/12/2023).

Kendati kota Sungailiat dan sekitarnya diselimuti hujan gerimis, namun hal tersebut tak menyulutkan langkah kaki warga untuk mendatangi THR untuk merayakan malam pergantian tahun baru.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan ini diisi dengan sejumlah kegiatan, mulai dari pesta kembang api, pelepasan lampion sebanyak 5000 dan menghadirkan 80 UMKM.

BACA JUGA:Satgas PDIP Kawal Pemilu Jujur

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Kader PDIP Jadi Percontohan dalam Mematuhi Aturan

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan, Didit Srigusjaya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini. Pasalnya, dengan kegiatan ini, ribuan masyarakat kota Sungailiat dan sekitarnya datang ke THR untuk menikmati malam pergantian tahun bersama, dengan harapan kedepan daerah ini dapat menjadi lebih baik lagi.

Ditambahkan dia, kehadiran UMKM pada malam pergantian tahun baru diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah ini, ditambahkan hiburan rakyat.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ingin Kader PDIP Jadi Pelopor Ciptakan Pemilu Bersih

BACA JUGA:Baliho Ganjar-Mahfud Dirusak, Kader PDIP Babel Tetap Berpolitik Santun

Sementara itu, Komandan Koordinator (Dankor) Satgas Cakra Buana DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr Andi Kusuma mengatakan kegiatan digelar untuk menyambut tahun baru 2024.

"Acara diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pelepasan 5000 lampu lampion, pesta Kembang Api, hiburan musik dan Barongsai serta lainya," kata Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Bangka dari PDIP ini.(*)

BACA JUGA:Rudianto Tjen Gembleng Militansi Kader PDIP Babel: 2024 Menang Mutlak

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Eksis Bantu Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: