Kamu Patah Hati? Simak 6 Pesan Bijak Ini

Kamu Patah Hati? Simak 6 Pesan Bijak Ini

Ilustrasi putus cinta --(ist)

Setelah putus cinta, ingatlah bahwa harga diri tidak ditentukan oleh berakhirnya suatu hubungan. Rangkul lah dukungan dan kasih sayang dari orang-orang yang disayangi, bisa jadi teman, maupun keluarga. Mengelilingi diri dengan orang-orang yang menyayangi Anda dapat mengingatkan bahwa kita amat layak untuk dicintai.

4. Anda adalah manusia yang luar biasa

Putus cinta tidak mengurangi nilai atau menutupi kualitas diri yang luar biasa. Luangkan waktu untuk mengenal kembali kekuatan, hasrat, dan keunikan dalam diri.

Ini adalah kesempatan untuk eksplorasi diri, untuk menegaskan kembali aspirasi dan merayakan atribut-atribut luar biasa yang membuat Anda menjadi diri sendiri. Rangkul lah momen ini untuk berinvestasi dalam pertumbuhan diri yang lebih baik.

BACA JUGA:Penderita Diabetes Boleh Makan Apa Saja, Tapi...

BACA JUGA:Penderita Diabetes Ingin Konsumsi Nasi Putih, Begini Caranya

5. Belum kehilangan kesempatan

Berakhirnya sebuah hubungan bukan berarti melewatkan kesempatan untuk mencintai dan ditakdirkan untuk sendiri selamanya. Sebaliknya, ini menandai titik balik menuju pertumbuhan pribadi dan awal yang baru.

Berjalan lah menuju ketidakpastian dan berbagai kemungkinan yang terbentang di depan. Pahami bahwa ketika satu pintu tertutup, jendela lain terbuka.

6. Tidak ada yang tahu cara berduka

Tidak ada metode yang baku untuk sembuh setelah putus cinta, ini adalah momen milik tiap-tiap orang yang berbeda. Beri diri keleluasaan untuk berduka dengan cara dan kecepatan Anda sendiri, tidak perlu tergesa-gesa.

Hormati dan hargai perasaan, dengan mengakui bahwa penyembuhan adalah perjalanan bertahap yang berlangsung secara berbeda untuk setiap orang. Berikan diri ruang dan waktu untuk memproses emosi dan menerima perjalanan penyembuhan dengan cara Anda sendiri.(*)

BACA JUGA:Ini Sneakers Keren Kolaborasi Converse dengan Willy Wonka

BACA JUGA:Kamu Gak Nafsu Makan, Bisa Jadi Karena Gejala 5 Penyakit Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara