Para Personel Polres Basel Ini Dapat Penghargaan Kapolres

Para Personel Polres Basel Ini Dapat Penghargaan Kapolres

Apel penyerahan penghargaan kepada personel Polres Basel yang berprestasi.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Empat personel Polres Bangka Selatan (Basel) menerima penghargaan langsung dari Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka.

Kapolres mengatakan penghargaan yang diberikan adalah sebuah amanah untuk meningkatkan kinerja semakin lebih baik.

"Ini bukan berarti kalian bisa berleha - leha dalam menjalankan tugas, tetapi ini adalah sebuah amanah dari masyarakat untuk kalian," ungkap Kapolres, Senin (18/12).

BACA JUGA:Ini Personel Polres Basel yang Dapat Penghargaan Kapolres

BACA JUGA:Wakapolres Tinjau Kantor KPU dan Bawaslu Basel

Kepada personel yang lain, Kapolres mengingatkan juga bisa mendapatkan penghargaan. "Terus jalankan perintah dengan cepat, disiplin dan yang terpenting responsif dengan cepat apabila ada kejadian maupun aduan dari masyarakat," pesannya.

"Jadikan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja ke depan, lebih responsif lagi ketika ada kejadian, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ketika bertugas."

"Saya selaku pimpinan Polres Basel mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan, semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya," pungkas Kapolres.

BACA JUGA:Kades Bikang Curhat Ini ke Kapolres Basel

BACA JUGA:Buka Keran di Polsek Simpang Rimba, Ini Pesan Kapolres Basel Untuk Jajaran

Berikut daftar Personel Polres Basel yang mendapatkan penghargaan.

1. Kasat Samapta Polres Basel Iptu Perdana Win beserta 5 anggota, yang telah berperan Aktif dalam meraih Peringkat Satu Inovasi Patroli Perkasa Polres Jajaran Polda Babel.

2. Kasat Intelkam Polres Basel Iptu Joniarto  Beserta 5 anggota, yang telah berpartisipasi aktif dalam meraih peringkat ke Lima Pelayanan SKCK Terbaik dari 16 Polres Seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Karena Ini, Wakapolres Basel Beserta PJU Ramai-ramai Datangi Kodim 0432

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: