Ini Personel Polres Basel yang Dapat Penghargaan Kapolres

Ini Personel Polres Basel yang Dapat Penghargaan Kapolres

Kapolres Basel AKBP Toni Sanjaka menyerahkan penghargaan kepada personel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan menggelar apel pagi sekaligus memberikan penghargaan ke sejumlah personel hingga jajaran Perwira.

Selain memberikan penghargaan Kapolres juga langsung memberikan arahan terkait Kamtibnas maupun pengamanan di masa tahapan kampanye Pemilu 2024.

Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka mengatakan, sampai saat ini situasi Kamtibmas aman. Dia pun mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga Kamtibmas terjaga.

"Situasi Kamtibmas aman, karena para personel ini terus bekerja keras serta melayani masyarakat dengan baik," tuturnya, Senin (04/12).

BACA JUGA:Sambang ke Masyarakat, Ini Edukasi yang Diberikan Sub Satgas Binmas Polres Basel

BACA JUGA:HUT ke 73, Sat Polairud Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakuri

Terima kasih juga atas pelaksanaan pengamanan Festival Pesona UMKM Kabupaten Basel dengan baik sukses dan aman, hal tersebut bisa dijadikan pengalaman dengan jumlah massa yang begitu banyak hingga dua puluh ribu massa, pertahankan serta jadikan sebagai bahan evaluasi.

"Pemilu sudah masuk pada tahap kampanye, lakukan pengamanan dengan baik, monitor setiap kegiatan pengamanan oleh Kapolsek yang berkoordinasi dengan Kabag Ops serta Kasat intelkam apabila diperlukan pengamanan secara maksimal," pesannya.

"Jaga netralitas Polri karena tugas kita mengamanan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, laporkan kegiatan secara berjenjang agar apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka personel maupun atasan sudah siap mengambil langkah yang terbaik," tambahnya.

BACA JUGA:Wakapolres Tinjau Kantor KPU dan Bawaslu Basel

BACA JUGA:Kunjungi Polres Basel, Kapolda Tegaskan Pengamanan Pemilu Menjadi Prioritas

Dalam kesempatan itu Polres Basel memberikan penghargaan ke sejumlah personel sebagai apresiasi atas kerja keras dan disiplin menjalankan tugas. 

"Terdapat 20 Personel serta terdapat 2 perwira yang juga mendapatkan penghargaan tersebut, saya ingatkan laksanakan tugas dengan baik dan sungguh - sungguh sesuai tugas pokok masing - masing," tandasnya. 

Berikut personil yang memperoleh penghargaan yaitu :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: