Kades Bikang Curhat Ini ke Kapolres Basel

Kades Bikang Curhat Ini ke Kapolres Basel

Jumat Curhat Kapolres Basel di Desa Bikang.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Program Jum'at Curhat Polres Bangka Selatan (Basel), Jumat (3/11), menyasar Desa Bikang Kecamatan Toboali. Dalam kegiatan ini Kepala Desa Bikang Zulfani banyak menyampaikan keluhan yang terjadi di desanya.

Terlihat masyarakat Desa Bikang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa permasalahan di desanya.

"Tolong sering patroli di desa kami pak, agar meminimalisir terjadinya tindakan kriminal serta peredaran narkoba agar para pemuda kami tidak mencoba barang haram tersebut," terang Zulfan.

BACA JUGA:Jumat Curhat di Desa Rias, Polres Basel Distribusikan 4.500 Liter Air Bersih

Selain itu, terkait tambang ilegal di desanya, juga minta ditertibkan karena beroperasi di kolong jalan Bikang - Toboali dan dekat dari jalan raya.

"Harap ditindaklanjuti pak, takutnya nanti ada permasalahan kedepannya," harap Zulfani.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Basel AKP Herri menyampaikan, kalau kegiatan Jum'at Curhat ini lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Basel Terima 3 Aduan, Apa Saja?

"Lebih dekat dengan masyarakat, jalin silaturahmi serta mendengar dengan menindaklanjuti keluhan masyarakat," ungkapnya.

"Permasalahan yang disampaikan oleh Kades tadi, akan kami tindaklanjuti dengan harapan situasi Kamtibmas di Desa Bikang semakin kondusif," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: