Terpilih Aklamasi, Fahmi Andika Jabat Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka

Terpilih Aklamasi, Fahmi Andika Jabat Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka

Fahmi Andika, Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Terpilih secara aklamasi Fahmi Andika yang sebelumnya sekretaris DPD BKPRMI Bangka didaulat menjadi Ketua Umum. Fahmi Andika didukung penuh dalam Musda DPD BKPRMI Bangka untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya dipimpin Hari Subari. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Konsisten Bantu Anak Babel Kuliah Gratis

Dalam Musda VII DPD BKPRMI Bangka  di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, pada Sabtu-Minggu (16-17/12) mengagendakan beberapa kegiatan. Diantaranya, pemilihan Ketua Umum, penyusunan program kerja dan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus BKPRMI Bangka periode 2019-2223.

Mengusung tema “Menguatkan Peran BKPRMI Mewujudkan Masyarakat Marhamah”, Musda VIII BKPRMI Bangka dibuka Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra. Musda dihadiri Ketua DPW BKPRMI Bangka Belitung, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI, Ketua DPD Periode 1999-2005 Ustadz Fadilah Sabri, dan Ketua DPD Periode 2005-2011 Ustadz Marwan. 

BACA JUGA:Big Match The Reds Vs The Red Devils Tanpa Gol, Begini Komentar Klop dan Ten Hag

Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka masa bakti 2023-2027, Fahmi Andika mengungkapkan rasa syukur karena rangkaian acara Musda BKPRMI Bangka berjalan lancar, penuh suasana kekeluargaan. Hal ini menggambarkan citra generasi muda muslim yang berkemajuan. 

"Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta Musda yang merupakan perwakilan dari delapan pengurus DPK BKPRMI, yang telah mengamanatkan jabatan Ketua Umum DPD BKPRMI terpilih kepada saya," ujar Fahmi Andika. 

BACA JUGA:Havertz Makin Tajam, Bawa Arsenal Kudeta Liverpool di Puncak

Menurutnya, ia menyadari bahwa amanah yang diemban begitu berat mengingat kepengurusan yang sebelumnya dikomandoi Hari Subari menorehkan begitu banyak prestasi. Selain pernah dianugerahi sebagai DPD BKPRMI terbaik, DPD BKPRMI Bangka adalah DPD teraktif se-Indonesia. 

"Ini merupakan tantangan sekaligus penyemangat bagi kepengurusan mendatang. Saya memohon ridho dari Allah serta dukungan banyak pihak, saya terima amanah ini," kata Fahmi Andika. 

BACA JUGA:Gelar Customer Gathering, PLN Ajak Pelanggan Dukung Transformasi PLN dalam Penggunaan Energi Ramah Lingkungan

Selanjutnya, Fahmi Andika bersama tim formatur akan menyusun kepengurusan dengan menggandeng anak muda potensial yang terdiri dari Ustadz-ustadzah TPA, Pemuda Remaja Masjid serta Rohis binaan. 

"Insya Allah DPD BKPRMI Bangka akan terus mewarnai dunia dakwah pemuda di Kabupaten Bangka serta menjadikan organisasi ini sebagai ladang amal untuk kita semua," pungkasnya. 

BACA JUGA:Rakor RAD Kepemudaan, Wabup Bateng Minta Peran Pemuda Dilibatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: