Big Match The Reds Vs The Red Devils Tanpa Gol, Begini Komentar Klop dan Ten Hag

Big Match The Reds Vs The Red Devils Tanpa Gol, Begini Komentar Klop dan Ten Hag

Aksi penyelamatan kiper MU Andre Onana.--(ist)

BABELPOS.ID - Laga big match antara Liverpool menjamu Manchester United berakhir tanpa gol pada pekan ke-17 Liga Inggris, Senin, 18 Desember 2023. Meski mendominasi pertandingan, Liverpool gagal menciptakan gol.

Statistik menunjukkan The Reds menguasai 69 persen bola dan melepaskan 34 tendangan yang 8 di antaranya tepat sasaran. Sementara The Red Devils hanya melepaskan total 5 tendangan.

Hasil ini membuat Liverpool kehilangan tahta sementara Liga Inggris. The Anfield Genk turun ke posisi kedua dengan 38 poin, sama dengan Aston Villa yang ada pada posisi ketiga dan terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

BACA JUGA:Karena Alasan Ini, Liverpool Ingin Tarik Kembali Carvalho dari Leipzig

BACA JUGA:Ini Dia Bek Masa Depan Liverpool, Dipuji Klopp Selangit

Usai laga Pelatih Jurgen Klopp menyayangkan kegagalan anak asuhnya memenangkan laga. Pelatih asal Jerman itu banyaknya peluang tercipta namun tidak satupun gol tercipta.

“Ketika Anda memiliki jumlah penyelesaian sebanyak ini, Anda seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi yang tepat sasaran, itu adalah poin lain yang jelas tidak bagus. Dan golnya, jika kami bisa mencetak gol kapan saja, itu akan mengubah segalanya karena mereka jelas tidak ada di sini untuk kalah dan mereka sangat menginginkan hasil,” ucap Klopp melansir dari laman resmi klub, Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Sempat Unggul 2 Gol, Chelsea Diimbangi Arsenal! Liverpool, MU & City Amankan 3 Poin

BACA JUGA:Lawan Everton, Bek Liverpool Ini Ingin Tegaskan Merseyside Adalah Merah!

Hasil ini juga membuat The Reds gagal mengulangi catatan yang sama seperti yang ditorehkan selama dua musim terakhir dimana mereka berpesta gol ke gawang MU di Anfield yakni pada musim 2021/2022 dengan skor 4-0 dan pada musim 2022/2023 dengan skor 7-0.

“Kami benar-benar tidak beruntung dengan hasil akhir Trent, menurut saya. Saya pikir Onana bahkan tidak bereaksi karena itu tidak masuk akal karena jika bola masuk, berarti masuk, tetapi menggelinding ke sisi yang salah dari tiang gawang,” komentarnya tentang peluang emas Trent Alexander Arnold pada menit ke-65 yang tipis di samping gawang Andre Onana.

BACA JUGA:11 Laga, 8 Kemenangan, Bek Tangguh Ini Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik

BACA JUGA:Kejar Mengejar Gol, Brighton - Liverpool Seri, Klopp: Adil, Dunk: Kami Lebih Baik

Sementara pelatih MU Erik ten Hag menyebut hasil pertemuan musim lalu menjadi kunci timnya dapat bermain solid saat membawa pulang satu poin dari kandang Liverpool.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara