Safriati Safrizal Nahkodai TP PKK, Dekranasda, Bunda Paud, BKOW dan Forikan Kepulauan Babel

Safriati Safrizal Nahkodai TP PKK, Dekranasda, Bunda Paud, BKOW dan Forikan Kepulauan Babel

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BACA JUGA:Permudah Akses Air Bersih, Pangkostrad Resmikan Sumur Bor di Desa Batu Beriga

"Dengan demikian, secara ekonomi akan terjadi perkembangan, mengingat koperasi-koperasi desa juga bertambah pendapatannya dan secara lingkungan, akan sangat baik keramahannya,” lanjutnya.

Untuk bidang PAUD, kata Safrizal, ada sejumlah tentangan yang harus dihadapi, salah satunya terkait rata-rata lama sekolah anak. Oleh karena itu, lanjut Safrizal, anak-anak di Kepulauan Babel perlu diimbau untuk tetap meneruskan sekolah minimal 12 tahun.

"Ini tantangan bagi organisasi yang menangani masalah ini di barisan terdepan dan tentu juga tantangan bagi semua," katanya.

BACA JUGA:Dinilai Berhasil Tangani Kasus Korupsi, Kejari Bateng Raih 2 Penghargaan dari Kajati Babel

Menutup sambutannya, Pj Gubernur Safrizal berpesan kepada seluruh anak-anak dan masyarakat Kepulauan Babel, untuk gemar dan meningkatkan konsumsi ikan.

“Kita berada di lingkungan di mana sangat ikan berlimpah. Dalam hal ini, kita bisa melakukan berbagai macam upaya dalam pengolahan ikan, supaya anak-anak kita, jadi gemar makan ikan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekda Naziarto, Forkopimda beserta Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Babel. Selain itu, di kesempatan yang sama, Safriati Syafrizal juga melantik Penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go. 

Penulis: Aliyah

Fotografer: Iyaz Zi

Editor: Yudhistira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: