Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pengacara Senior Babel, Bang Momok Berpulang

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pengacara Senior Babel, Bang Momok Berpulang

Dharma Sutomo--

BABELPOS.ID.- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali berduka.  Satu lagi putra terbaiknya berpulang ke Rahmatullah.  Dia adalah juga salah satu pejuang pembentukan Provinsi Babel yang juga dikenal sebagai Pengacara Senior daerah ini, Dharma Sutomo SH MH Bin Hattamarrasyid (73), meninggal dunia Ahad (10/12) pukul 02.36 WIB, tadi pagi.

Informasi yang diperoleh dari Datuk Emron Pangkapi, menyatakan jenazah pagi tadi sudah dibawa ke rumah duka Jl Jati 2 Perumnas Bukit Merapin, Pangkalpinang.

'''Jenazah akan disholatkan ba'da Dzhuhur pukul 12.00 siang hari ini di Masjid As Syakur Perumnas Bukit Merapin, untuk selanjutnya dimakamkan di Pekuburan Gabek Pangkalpinang,'' ujar Datuk Emron.

Beberapa sahabat dan kolega merasa kehilangan dan duka atas wafatnya sahabat terbaik ini.  Dharma Sutomo yang akrab disapa Bang Momok dikenal orang yang murah senyum, serta sangat mampu mengendalikan emosi.

''Mungkin karena beliau pengacara ya, jadi selalu tampak tenang,'' ujar seorang sahabatnya.

Dalam hal apapun, termasuk ketika dipancing emosinya bagaimanapun, Bang Momok tetap akan senyum.

''Mohon doa bagi almarhum, Saudara kita yang baik ini, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Allahumma firghlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Al Fatehah..,'' tutup Datuk Emron.(red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: