Pangdam II/Swj Kunjungi Makodim 0432/Basel, Ini Pesannya Untuk Prajurit

Pangdam II/Swj Kunjungi Makodim 0432/Basel, Ini Pesannya Untuk Prajurit

Kunjungan Pangdam II/Swj ke Makodim 0432/Basel--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0432/Bangka Selatan menerima kunjungan Panglima Kodam II Sriwijaya beserta Ketua Persit Candra Kirana PD II Sriwijaya, dan rombongan, pada Sabtu (03/12).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam II/Swj disambut oleh Komandan Kodim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman bersama Bupati Basel Riza Herdavid dan Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Kasi Intel Kajari Michel Tampubolon beserta tamu undangan lainnya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil memuji bangunan Makodim bagus-bagus dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Basel yang sudah menghibahkan tanah dan membangun Kodim Basel.

BACA JUGA:Peduli Stunting, Kodim 0432/Basel Bawa

"Selain itu saya juga ingin melihat para prajurit yang tangguh ini, dan semuanya terlihat semangat serta sehat semuanya," tuturnya.

"Terima kasih juga yang telah banyak memberikan bantuan seperti Perumahan, air, lapangan, koperasi dan lain sebagainya."

"Terima kasih pak Bupati yang telah membantu memikirkan kesejahteraan prajurit saya, dan semoga kehadiran kami ini bisa memecahkan kesulitan masyarakat Basel," ujarnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Kodim /0432 Basel Tes Garjas

Dalam kunjungan ini Pangdam turut menyampaikan, bahwa sesuai dengan intruksi dari Panglima TNI serta KSAD agar para prajurit bersikap netral pada pemilu 2024, dan jangan sampai terlibat narkoba.

Ditambahkannya, Korem telah diusulkan menjadi Kodam. Perlengkapan, sarana dan prasarana sudah didukung sepeda motor guna menunjang Babinsa untuk mengawasi Pemilu tahun 2024, yang merupakan bantuan langsung dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

"Kepada para prajurit harus bersikap netral pada pemilu ini, jauhi narkoba, apabila berkendara juga harap memakai perlengkapan yang semestinya, jaga kesehatan dan tetap menjadi pelayan masyarakat yang baik," pungkasnya.

BACA JUGA:Karena Ini, Wakapolres Basel Beserta PJU Ramai-ramai Datangi Kodim 0432

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0432 Basel

Sementara itu, Komandan Kodim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rahman menyampaikan, bahwa kunjungan ini hal biasa yang dilakukan oleh pejabat baru untuk berkenalan dengan para prajuritnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: