Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0432 Basel

Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0432 Basel

Foto bersama Danrem 045/Gaya dengan keluarga besar Kodim 0432 Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Komando Resor Militer (Korem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0432/Basel yang dikomandoi oleh Letkol Danny Rachman, Jum'at ( 14/04).

Dalam kunjungan ini Danrem memberikan beberapa pesan bagi Anggota TNI yang berada di wilayah Kodim 0432/Basel.

Ia juga berpamitan mengingat tugasnya selaku Danrem 045/Garuda Jaya segera berakhir digantikan Kolonel Agustinus Dedy Prasetyo.

BACA JUGA:Danrem Bersama Forkopimda Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun di Pangkalpinang

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan, agar para prajurit tetap menjaga nama baik kesatuannya, jalin hubungan baik dengan masyarakat maupun Pemkab Basel.

"Intinya menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholder yang ada. Walaupun Kodim 0413/Basel masih baru tetapi kita harus tetap solid, pandai pandai baca kondisi dan situasi serta jaga kesehatan selama bertugas," pesannya.

BACA JUGA:Danrem Berikan Piagam Penghargaan Kepada 22 Prajurit dan PNS Purna Tugas

Menjelang lebaran Idulfitri 1444 H dirinya telah memerintahkan ke jajaran Kodim untuk membantu Polda Babel dalam pengamanan Idulfitri.

"Kepada prajurit laksanakan tugas secara profesional, kerjakan secara ikhlas karena ini merupakan tugas kita kepada masyarakat dan Negara," tegasnya.

BACA JUGA:Danrem Serahkan Dua Jabatan Komandan di Jajaran Korem 045/Gaya

Dikatakan Danrem, kesannya terhadap masyarakat Babel sangat senang, karena meski masyarakatnya heterogen tetapi tetap harmonis.

"Selama 13 bulan ini tidak terasa saya memimpin di Babel, semoga masyarakat Babel diberikan kesehatan, jaga keharmonisan dan semakin sejahtera," tandasnya. (*)

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara HUT ke 22 Provinsi Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: