Setan Merah di Ujung Tanduk, Ini Alasan Pelatih Ten Hag

Setan Merah di Ujung Tanduk, Ini Alasan Pelatih Ten Hag

Pemain Galatasaray Hakim Ziyech membobol gawang Andre Onana.--Ist

BABELPOS.ID - Nasib Manchester United di Liga Champions 2023 berada di ujung tanduk. Pada laga kelima Grup A, anak asuh Eric Ten Hag Ditahan tuan rumah Galatasaray 3-3. Dua kali unggul, pasukan Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan dalam pertandingan di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Kamis (30/11).

Hasil satu poin gagal mengangkat Setan Merah dari dasar klasemen Grup A. Untuk lolos ke 16 besar, Andre Onana dkk wajib menang pada laga terakhir menjamu Bayern Munich di Old Trafford seraya berharap pertandingan Galatasaray Vs FC Copenhagen berakhir imbang. 

Usai laga, Pelatih Erik ten Hag sangat kecewa. Ia sangat menyayangkan timnya gagal membawa pulang tiga poin setelah sempat unggul 2 kali.

BACA JUGA:Tak Ada Alasan! Setan Merah Wajib Menang Malam Ini

BACA JUGA:Laga Emosional Hojlund, Setan Merah Wajib Menang

MU unggul dulu lewat gol Alejandro Garnacho (11) dan Bruno Fernandes (18’) sebelum diperkecil Hakim Ziyech (29’) untuk menutup skor 2-1 di babak pertama.

Melalui gol Scott McTominay, MU mengawali babak kedua dengan start yang apik. Namun, inkonsisten permainan Manchester Merah membuat mereka kebobolan dua kali melalui gol kedua Ziyech (62’) dan Kerem Akturkoglu (71’).

"Kami menang dan kemudian kehilangan poin. Kami seharusnya meraih tiga poin, tentu saja. Itu juga yang terjadi di lebih banyak pertandingan, di kandang melawan Galatasaray (kalah 2-3), tandang di Kopenhagen (kalah 3-4)," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Kegagalan Setan Merah tak luput dari kesalahan Andre Onana di bawah mistar. Ia gagal menangkap dua tendangan bebas Ziyech dengan baik.

“Kami tidak bertahan dengan cukup baik. Kami memimpin 3-1 dan Anda tidak mampu menanggung kesalahan yang kami buat, karena itulah yang membuat perbedaan,” ucap Ten Hag.

“Jadi itu tidak akan pernah terjadi, kesalahan-kesalahan ini tidak boleh terjadi. Di Liga Champions, kamu dihukum karenanya, jadi kamu harus belajar darinya,” tambahnya.

BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara