Setan Merah di Ujung Tanduk, Ini Alasan Pelatih Ten Hag

Setan Merah di Ujung Tanduk, Ini Alasan Pelatih Ten Hag

Pemain Galatasaray Hakim Ziyech membobol gawang Andre Onana.--Ist

BACA JUGA:Sempat unggul 2 Kali, Akhirnya Kalah 4-3, MU Terpuruk ke Juru Kunci

BACA JUGA:MU Butuh Kemenangan, Casemiro Malah Cedera

United memperbesar peluang untuk membawa pulang poin penuh pada awal babak kedua, saat Scott McTominay merestorasi keunggulan dua gol mereka.

Diawali skema serangan balik, Fernandes mengirim bola kepada Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan dan diteruskan lagi dengan umpan mengarah ke McTominay untuk dikonversi menjadi gol ketiga United. Gol tersebut sekaligus merupakan gol pertama McTominay di Liga Champions.

Namun United kembali harus membayar mahal akibat kesalahan kiper Onana. Kiper asal Kamerun itu gagal menahan tendangan bebas Ziyech, yang mengarah lurus kepadanya, untuk kemudian bola bergerak masuk ke gawang Setan Merah.

BACA JUGA:MU Dipermalukan City 3 Gol di Kandang, Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Akhirnya Menang, Munchen, Madrid, Arsenal Perkasa

Gol tersebut kemudian menjadi inspirasi kebangkitan Galatasaray, yang kemudian mendapatkan gol penyama kedudukan saat Kerem Akturkoglu mengecoh Onana di tiang dekat untuk menjaringkan bola saat waktu normal tinggal menyisakan 19 menit.

United beberapa kali mampu membongkar pertahanan Galatasaray, namun baik peluang yang dimiliki Garnacho, McTominay, maupun pemain pengganti Facundo Pelestri semuanya melenceng dari sasaran. Peluang bagus terakhir didapat melalui Fernandes yang sepakannya membentur tiang gawang.(*)

BACA JUGA:Sempat Unggul 2 Gol, Chelsea Diimbangi Arsenal! Liverpool, MU & City Amankan 3 Poin

BACA JUGA:2 Kali Kalah, Ten Hag Masih Yakin MU Lolos Grup Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara