Cuma DP 750 Ribu, Bisa Bawa Pulang New Honda Scoopy di Daya Motor Sungailiat

Cuma DP 750 Ribu, Bisa Bawa Pulang New Honda Scoopy di Daya Motor Sungailiat

Promo Honda Scoopy di Daya Motor Sungailiat.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

BACA JUGA:Buruan... Beli New Beat di Daya Motor Sungailiat, Berhadiah Handphone

BACA JUGA:Buruan.... Hanya Selama Oktober, DP 300 Ribu Bisa Dapat Honda BeAT di Daya Motor Sungailiat

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Beragam varian New Honda Scoopy ini telah tersedia di Daya Motor Sungailiat. Kamu bisa memilikinya dengan mudah lewat promo Daya Motor bekerja sama dengan 4 perusahaan leasing nasional. Cukup uang 750.000 dan angsuran 1 jutaan kamu bisa membawa pulang New Honda Scoopy yang keren.

“Style unik dan fashionable dari Honda Scoopy membuat banyak dicintai penggemarnya. Kini hanya dengan Uang muka 750.000 saja, pecinta Scoopy bisa bawa pulang Scoopy impiannya," ujar Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

BACA JUGA:Khusus Petani Bangka, Kerja Sama Daya Motor Sungailiat dan BUMDES, Beli Motor Hadiah Gerobak Sorong

BACA JUGA:Buruan... Paket Service Hemat Dahsyat di Daya Motor Sungailiat Cuma 55 Ribu

Masyarakat yang berminat bisa langsung ke Dealer Daya Motor Sungailiat yang berlokasi di Jln Batin Tikal, depan Griya Air Ruay, Desa Karya Makmur, Pemali. Atau bisa menghubungi 0823 2185 8881.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: