Khusus Petani Bangka, Kerja Sama Daya Motor Sungailiat dan BUMDES, Beli Motor Hadiah Gerobak Sorong

Khusus Petani Bangka, Kerja Sama Daya Motor Sungailiat dan BUMDES, Beli Motor Hadiah Gerobak Sorong

Pembeli Honda Revo mendapatkan hadiah langsung Gerobak Sorong dari Daya Motor Sungailiat.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Daya Motor Sungailiat bekerja sama dengan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) berikan promo menarik untuk para petani.

Setiap pembelian motor CUB (Bebek) type Revo series maupun SUPRA X 125 series secara kredit akan mendapatkan hadiah langsung berupa Gerobak Sorong yang berguna bagi para petani dalam membantu pekerjaan mereka di kebun atau ladang. 

BACA JUGA:Buruan... Paket Service Hemat Dahsyat di Daya Motor Sungailiat Cuma 55 Ribu

“Terima kasih Daya Motor yang telah memberikan hadiah gerobak sorong ini, sangat bermanfaat sekali bagi kami di kebun," ujar Idrul, salah satu petani di Desa Kotawaringin yang membeli 1 unit Revo Fit berhadiah langsung Gerobak Sorong.

Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat, Windy mengatakan, bekerja sama dengan beberapa BUMDES, Daya Motor Sungailiat memberikan hadiah langsung Gerobak Sorong bagi warga desa yang membeli unit Honda Cub.

BACA JUGA:Ada Promo Honda Sonic 150R di Daya Motor Sungailiat

"Setiap pembelian motor bebek ada hadiah dari kami berupa Gerobak Sorong. Program ini juga hasil diskusi kami dengan perangkat desa, agar bisa bermanfaat bagi para petani” jelas Windy.

Promo Khusus Petani ini berakhir pada tanggal 10 oktober 2023, informasi ini bisa di dapatkan di BUMDES di Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Tanpa Uang Muka, ke Daya Motor Sungailiat Aja

Informasi lebih lanjut Anda bisa mendatangi dealer Daya Motor yang beralamat di jalan batin Tikal (depan Griya Air Ruay) Desa Karya Makmur Pemali atau WA 083845511315 untuk mendapatkan informasi detail.(*)

BACA JUGA:Hanya DP 1 Jutaan di Daya Motor Sungailiat, Bisa Bawa Pulang New Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: