Dukung SE Gubernur, Pertamina Harap Babel Jadi Pionir

Dukung SE Gubernur, Pertamina Harap Babel Jadi Pionir

Sales Area Manager Pertamina Bangka Belitung, Adeka Sangtraga Hitapriya--

BACA JUGA:Buka Turnamen Sepak Bola Usia 40 di Belitung, Pj Gubernur: Semoga Kepulauan Babel Semakin Jaya

"Pertamina Patra Niaga bersama seluruh stakeholder dan Pemerintah akan terus meningkatkan edukasi dan sosialisasi mengenai regulasi yang telah dibuat mengenai penyaluran Solar subsidi,” tambahnya.

Dikatakan Adeka, Pertamina akan terus mendukung langkah-langkah pemerintah daerah untuk menyalurkan BBM ke masyarakat yang berhak serta dapat meningkatkan pendapatan daerah.

"Kami akan terus support langkah-langkah pemerintah daerah dimanapun untuk dapat mengatur bersama kuota BBM Subsidinya dan membantu meningkatkan pendapatan daerahnya melalui penjualan BBM Non Subsidi," imbuhnya.

BACA JUGA:Ombudsman Ketemu Pertamina, Bahas Implementasi SE Gubernur Soal Nunggak Pajak Tak Bisa Isi BBM, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Presiden Jokowi Groundbreaking Pembangunan PLTS PLN 50 MW di IKN Nusantara, Hadirkan 100% Energi Bersih

Lanjutnya, Pertamina juga telah menegaskan kepada seluruh lembaga penyalur untuk menjalankan penyaluran BBM Bersubsidi sesuai dengan regulasi yang berlaku.

"Pertamina Patra Niaga siap mengawal ketat penyaluran dan penjualan BBM Bersubsidi agar tepat sasaran serta tidak segan memberikan sanksi apabila menemukan SPBU yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun termasuk yang terkait penyaluran BBM bersubsidi," tegas Adeka. 

BACA JUGA:Dukung Digitalisasi Pendidikan, PLN Salurkan Bantuan TJSL Komputer di Sekolah

BACA JUGA:Horas... Radja Nainggolan akan Berkunjung ke Indonesia, Nonton Piala Dunia U-17

Karena itu, Adeka kembali mengimbau kepada masyarakat agar membeli BBM sesuai peruntukan dan kebutuhan, serta tidak melakukan pengisian berulang dan penimbunan BBM. 

Jika menemukan indikasi kecurangan, kata dia, masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

"Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga menyediakan layanan pengaduan khusus untuk masyarakat Bangka Belitung di nomor +62-823-2963-7886 untuk Bangka dan +62-811-7999-775 untuk Belitung," pungkas Adeka.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: