Rutin Gelar Pengajian, SMP Muhammadiyah Koba Hadirkan Rektor Unmuh Babel

Rutin Gelar Pengajian, SMP Muhammadiyah Koba Hadirkan Rektor Unmuh Babel

--

BABELPOS.ID, KOBA - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, SMP Muhammadiyah KOBA menggelar Pengajian Bulanan bersama Paguyuban dan Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah di Halaman SMP Muhammadiyah KOBA, pada Sabtu, (28/10/2023).

Kegiatan tersebut diisi langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel), Ir. Fadillah Sabri, S.T., M.Eng., IPM.

Fadillah menyampaikan beberapa materi kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah Koba serta Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah. 

BACA JUGA:Kalian Wajib Tau! Ini Manfaat Pakai Sarung Tangan Saat Berkendara

"Bertepatan di Hari Sumpah Pemuda ini, jadikanlah kegiatan ini menjadi momen bagi kita semua, salah satunya adalah yang kita rasakan saat ini yakni berkumpul, bersatu satu sama lain," tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada siswa-siswi, pemuda indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa, agar tetap bersemangat belajar dan berkarya di dalam bidang apapun. 

BACA JUGA:Pemprov Kep. Babel Gelar Rapat Bersama Kabupaten/Kota Bahas UMP 2024

"Terus semangat, belajarlah segiat mungkin di sekolah ini, ambil ilmunya sebanyak mungkin, karena apa yang ada di SMP Muhammadiyah ini belum tentu bisa kita dapatkan di tempat yang lain," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Koba, Arum Setia Ningsih menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam pengajian bulan SMP Muhammadiyah Koba tersebut. 

"Tentu, kita sangat bersyukur dan terima kasih banyak buat Rektor Unmuh Babel yang telah menyempatkan waktunya hadir di Sekolah kita," ujarnya.

BACA JUGA:Puncak Baksos Alumni Akabri 90, Polres Bateng Gelar Baksos Hingga Deklarasi Pemilu Damai

Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan bersama dengan paguyuban dan Ortom Muhammadiyah Bangka Tengah. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat banyak, khususnya siswa siswi SMP Muhammadiyah agar terus bersemangat untuk belajar, meningkatkan pengetahuan mereka jauh lebih baik untuk kedepannya," harapnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: