Hadir di Kanwil Kemenag Babel, Stafsus Menag Ajak Sukseskan 7 Program Prioritas

Hadir di Kanwil Kemenag Babel, Stafsus Menag Ajak Sukseskan 7 Program Prioritas

Pembinaan Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenag Babel dihadiri Staf khusus Menteri Agama RI, Hassanudin Ali M.SI--

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Babel, Pril Marori mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenag Babel, Tumiran Ganefo.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Kenalkan Proses Bisnis Produk Jadi Timah di Konvensi Bersama Pangkalpinang

Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan staf khusus dan jubir Kemenag RI guna memberikan Pembinaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi.

Pril berharap para kepala kementerian agama, kepala madraasah di lingkungan, penyuluh, penghulu di KUA dan jajaran ASN di lingkungan Kemenag Babel yang hadir dapat mengambil manfaat serta menambah ilmu pengetahuan dari pertemuan ini.

Pril juga memaparkan sejumlah upaya pelayanan dan program yang telah dilakukan dan terus rutin akan dilaksanakan di lingkungan Kemenag Babel maupun kabupaten/kota hingga level pelayanan terbawah.

BACA JUGA:Bawaslu Pangkalpinang Akui Sukses Edukasi Peserta Pemilu, Wahyu: Kesadaran Luar Biasa

"Untuk melakukan proses ini, sebelumnya kami juga sudah melakukan wisuda dari 6 agama, kami juga punya 5 desa sadar kerukunan agama yang diharapkan akan semakin mencitptakan dan menguatkan nilai-nilai toleransi dan moderasi beragama di Babel.Namun ke depan kami tetap membutuhkan tambahan sumberdaya manusia termasuk untuk tenaga penyuluh yang berintegritas, handal, akuntabel dan professional yang mampu memberikan pelayanan paripurna kepada umat masyarakat sebagai yang ditargetkan oleh bapak menteri agama," ujar Pril.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: