Permahi Babel Undang Penegak Hukum, Akademisi Hingga Organisatoris

Permahi Babel Undang Penegak Hukum, Akademisi Hingga Organisatoris

Kegiatan Permahi--

BABELPOS.ID.-  berlokasikan di Gedung Wanita Sungailiat, Bangka, kaderisasi anggota baru DPC PERMAHI BABEL tahun 2023,  kembali digelar.

Kegiatan  dihadiri tidak kurang 6 narasumber masing-masing Hakim Pengadilan Agama Sungailiat, T Mufardisshadri, S.H.I., M.H.  

Yusmanelly, SH.,MH. Koordinator di Kejati Babel, David Wijaya, AS., S.H. Advokat Kantor Hukum David Sumin and Partners, Darwance, S.H., M.H. Pengajar Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung, IPDA Herman Togatorop, S.H., C.M.L.C. Bidkum Polda Babel, dan Rizal Mustaktim, S.IP. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kader profesi Hukum dengan tema "Membentuk intelektualitas kader Profesi hukum yang progresif, produktif dan solutif dalam penegakkan hukum di Indonesia." 

BACA JUGA:DPC Permahi Babel Gelar Diskusi Publik

Ketua DPC PERMAHI Babel, Yudha Kurniawan menyatakan, Permahi bertugas mengawal penegakkan hukum di lingkup berkehidupan masyarakat di Bangka Belitung, sehingga haram hukumnya bagi kader Permahi membiarkan penindasan dan ketidakadilan ada di depan matanya.  

''Sehingga peran kader Permahi adalah untuk mengupayakan terwujudnya keadilan dan kebenaran,'' tegas tutur Yudha.

Kegiatan dibuka PJ Bupati Bangka yang diwakili oleh ibu Restunemi, S.H. selaku Staff Ahli di bidang politik dan pemerintahan.(red)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: