Teror Begal Payudara di Koba, Polres Bateng Buru Pelaku

Teror Begal Payudara di Koba, Polres Bateng Buru Pelaku

--

BABELPOS.ID, KOBA - Warga Kecamatan Koba-Lubuk Besar dibuat takut dan heboh, karena adanya pelaku begal payudara. Tak hanya itu, pelaku tersebut juga melakukan tindakan tak senonoh lainnya yakni menunjukan alat kelamin ke pengendara wanita yang melintas. 

BACA JUGA:'Korban Begal Palsu' Diberi Peringatan Keras!

Salah satu warga Simpang Perlang, Yan (34) mengaku dirinya memang mendapatkan laporan tersebut dari beberapa pelajar dan warga yang melintas di Jalan Simpang Butun, Dusun Air Risih dan juga Dusun Nadi. 

"Ada beberapa yang ngelapor juga ke saya. Tapi waktu kami tungguin orangnya gak ada. Tapi korbannya ada. Pelaku menyentuh payudara pengendara wanita yang jalan sendiri dan memamerkan alat kelamin," ujarnya, Senin (16/10/2023) di Koba. 

Yan juga mengatakan, bahkan ada warga yang hampir diperkosa oleh pelaku, namun belum melapor ke pihak kepolisian karena takut dan malu. 

"Katanya ada warga lubuk yang hampir diperkosa, tapi belum lapor karena takut dan malu. Tapi saya gak tau benar gaknya. Namun kalau begal payudara dan memamerkan alat kelamin benar adanya," tuturnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP. Fajar mengatakan jika pihaknya memang sudah dapat laporan dari warga terkait pembegalan payudara dan sedang dicari tahu identitas pelaku. 

BACA JUGA:Terkuak, Residivis itu Juga Pelaku Begal

"Terkait pemerkosaan tidak ada bang. Ada pengaduan masyarakat terkait orang tidak dikenal membegal payudara. Untuk saat ini masih kita cari tau identitas pelaku, karena pelapor pun tidak tau identitasnya," ucapnya singkat. 

Hingga kini Polres Bangka Tengah dan juga sedang memburu identitas pelaku, agar bisa diamankan, karena membuat masyarakat resah dan khawatir.

"Masyarakat juga dihimbau untuk selalu berhati-hati dan tidak melakukan perjalanan sendirian," imbuhnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: