Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Baru, PT Timah Tbk Ikut Gotong Royong dengan Masyarakat Desa Gemuruh

Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Baru, PT Timah Tbk Ikut Gotong Royong dengan Masyarakat Desa Gemuruh

--

BABELPOS.ID, GEMURUH - Pemerintah Desa Gemuruh akan membuat destinasi wisata baru di desanya, salah satu persiapan yang dilakukan adalah bergotong royong membersihkan kawasan yang akan dijadikan destinasi wisata.

PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur mendukung Pemerintah Desa membangun destinasi wisata baru dengan terlibat langsung gotong royong dalam pembukaan lahan kawasan wisata pada Minggu (8/10/2023).

BACA JUGA:Kecuali AS, Semua Dukung dan Tegas: Palestina Merdeka!

Pengembangan destinasi wisata baru ini merupakan upaya mendongkrak perekonomian masyarakat. Selain itu juga menjadi daya tarik baru di Desa Gemuruh.

Kepala Desa Gemuruh Ari Supriyadi menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang selalu mendukung kegiatan masyarakat di Desa Gemuruh.

“Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung kegiatan gotong royong. Sehingga kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA: Rudal Hammas Kembali Hujani Israel: Pergilah Pemukim Haram Yahudi!

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Gemuruh Azmi merasa senang dengan perhatian dan dukungan PT Timah Tbk dalam mendukung kegiatan masyarakat.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian mengatakan, selain ikut serta dalam gotong royong, PT Timah Tbk juga menurunkan alat berat untuk membantu kelancaran gotong royong.

BACA JUGA:Dijual 1,79 Juta, Oppo A18 Janjikan Baterai Awet Berhari-hari

Terima kasih PT Timah Tbk yang telah membongkar alat berat dan turut serta gotong royong mempersiapkan lokasi wisata baru di Desa Gemuruh. Semoga dengan adanya lokasi wisata baru yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Gemuruh kedepannya dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Masyarakat Desa Gemuruh,” ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: