Dijual 1,79 Juta, Oppo A18 Janjikan Baterai Awet Berhari-hari

Dijual 1,79 Juta, Oppo A18 Janjikan Baterai Awet Berhari-hari

Oppo A18--Ist

BABELPOS.ID - Anda mencari handphone ekonomis namun tahan dipakai berhari-hari? Oppo A18 bisa jadi pilihan. Dijual Rp.1.799.000, Oppo A18 punya baterai besar 5.000mAh yang bisa menopang aktivitas kamu berselancar di dunia Maya seharian.

Dalam siaran persnya Selasa (10/10, Oppo menjelaskan baterai berkapasitas besar pada A18 dipasang untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen soal masa pakai baterai. Hebatnya lagi, sisa baterai A18 setelah dipakai 12 jam masih 20 persen. Daya tahan ini berkat teknologi artificial intelligence (AI). Bahkan, A18 bisa bertahan hingga 25 jam ketika daya hanya tersisa 5 persen.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A9 yang Baru Diluncurkan

Oppo juga menyematkan AI untuk perlindungan pengisian daya. Teknologi ini akan mempelajari kebiasaan pengisian daya pengguna untuk menjadwalkan pengisian daya secara cerdas, memastikan keamanan dan efisiensi selama periode pengisian daya dalam waktu yang lama, misalnya semalaman.

Untuk layar, Oppo memasang A18 dengan 6,56 inci kualitas HD+ dan refresh rate 90Hz dengan gamut warna DCI-P3 96 persen yang menghadirkan warna-warna cerah dan imersif serta visual yang halus.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Cek Spesifikasi Sharp Sense8

Oppo juga melengkapinya dengan teknologi Sunlight 90Hz yang bisa menghadirkan kecerahan hingga 720 nit dalam mode kecerahan tinggi. Dengan fitur itu, pengguna bisa melihat konten di layar saat berada di bawah sinar matahari langsung.

Tidak hanya itu, layar A18 juga dilengkapi fitur All-Day Eye Comfort untuk mengurangi ketegangan pada mata saat menatap ponsel dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:HP Ramah Kantong Nih, Itel S23+ Tersedia di Indonesia

Untuk kamera, ponsel yang hadir dalam warna Glowing Blue dan Glowing Black ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera bokeh 2MP, yang bekerja dengan AI. Baik pada kamera belakang maupun kamera depan 5MP, OPPO memberikan fitur Portrait Retouching untuk efek yang alami pada wajah.

Performa ponsel ditunjang chip MediaTek Helio G85 dan dukungan Dynamic Computer Engine untuk umur pemakaian ponsel yang panjang. OPPO A18 hadir dengan RAM 4GB, yang memiliki fitur RAM Expansion hingga 4GB.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8

Sementara untuk penyimpanan, OPPO memberikan kapasitas 128GB. Ponsel juga dilengkapi dengan kemampuan IP54 yang tahan debu dan kedap air, serta IPX4 untuk perlindungan dari cipratan air dan lingkungan lembab.(*)

BACA JUGA:Zenfone 10, HP Flagship ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara