Pelaku Penusukan di Kurau Warga Pangkalpinang, Korban Istri Siri

Pelaku Penusukan di Kurau Warga Pangkalpinang, Korban Istri Siri

Korban menjalani perawatan di rumah sakit.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Ternyata kasus penganiayaan perempuan di Desa Kurau Barat, Koba terjadi antara pasangan siri. Andri (33) warga Pangkalpinang menusuk istri sirinya SR (24), Minggu (8/10).

Andri yang tinggal di Lontong Pancur Pangkalpinang menganiaya istri sirinya. Penganiayaan dilakukan di rumah istri sirinya di Desa Kurau Barat, Kecamatan Koba.

Kapolres Bateng AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH melalui Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto Nugroho, S.Tr.K selaku Kapolsek Koba mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku.

BACA JUGA:2 Bulan Pisah, Cemburu, Mantan Istri Dikejar Pakai Pisau, Jleb....

Dijelaskannya, penganiayaan terjadi di kediaman korban SR pada Minggu, 8 Oktober 2023, sekitar pukul 12.00. Tindakan pelaku menusuk punggung dan perut korban dipicu cekcok antara pelaku dan korban.

"Jadi pelaku dan korban ini bertengkar, cekcok mulut, namun pelaku Andri kemudian menusuk korban SR dengan sebilah pisau yang menyebabkan korban mengalami luka berat, karena luka pada bagian punggung dan perut sebelah kiri," tutur Iptu Ardi.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Agus Selmi Masih Pengejaran Polres Babar

Untungnya korban berhasil ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit Pratama Ibnu Saleh, Kecamatan Simpang Katis untuk dilakukan tindakan medis. Sementara pelaku berhasil diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Koba.

"Korban saat ini masih di rumah sakit untuk tindakan medis, mengingat mengalami luka yang sangat serius dan pelaku Andri sendiri kita amankan di Polsek Koba untuk pemeriksaan lebih lanjut dan nantinya perkara kita limpahkan ke Polres Bangka Tengah untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Ardi. (*)

BACA JUGA:DPO Penusukan ABG Muntok Dijemput di Banyuwangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: