7 Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05S, Apa Saja?

7 Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05S, Apa Saja?

--

Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Galaxy AO5S selanjutnya adalah tentang dukungan chipset. Samsung Galaxy A05 dibekali chipset dari MediaTek yaitu Helio G85. Chipset dengan fabrikasi 12 nm ini menjadi salah satu chipset yang cukup kencang di kelas entry. 

Sementara itu, Samsung Galaxy A05s juga tamil dengan cukup baik karena ditenagai oleh Snapdragon 680. Chipset dengan fabrikasi 6 nm ini juga menjadi salah satu chipset dengan performa kencang dan cukup efisien di kelas entry.

6. Sensor

Di kelas harganya, sayang sekali Samsung Galaxy A05 tidak dibekali sensor fingerprint. Sementara itu, Samsung Galaxy A05s sudah dibekali sensor fingerprint di bagian samping. 

7. Baterai

Sementara untuk spesifikasi dari sisi daya, keduanya sama-sama memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Kapasitas ini sama dengan tahun juga tersemat pengisian daya cepat hingga 15 watt. Pastinya pengisian daya cepat ini sangat berguna untuk mengecas smartphone lebih lama. 

Itulah perbedaan dari samsung galaxy a05 dan galaxy a05s. Kabar baiknya adalah Anda bisa dengan mudah membeli dua ponsel tersebut melalui Blibli, marketplace terpercaya di Indonesia.

Blibli sudah dikenal sebagai marketplace yang kredibel, karena hanya menyediakan produk yang terjamin kualitas dan keasliannya. Selain itu, ada banyak toko resmi atau official store yang langsung menjual produknya.

Tidak hanya itu, Blibli juga menyediakan banyak diskon dan promo setiap harinya yang bisa dinikmati tanpa syarat khusus. Kemudian agar belanja Anda tidak terlalu boros, fitur gratis ongkos kirim bisa dinikmati kapan saja untuk berbagai tujuan di Indonesia. Fitur Asuransi juga akan sangat membantu, saat Anda membeli produk dengan harga tinggi, seperti Samsung a05s misalnya.

Memiliki gadget berkualitas dengan performa unggul, memang dambaan banyak orang. Untuk itulah, pastikan jika Anda hanya membelinya di tempat-tempat yang sudah terpercaya. Sebaiknya Anda juga tidak mudah percaya dengan promosi produk yang dijual dengan harga sangat murah. 

Setelah membaca seputar perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05S dan rekomendasi tempat untuk membelinya, semoga membantu Anda dalam mendapatkan gawai terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: