214 ASN Basel Naik Pangkat, Ini Arahan Bupati Riza

214 ASN Basel Naik Pangkat, Ini Arahan Bupati Riza

Bupati Riza menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Sebanyak 214 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) naik pangkat pada periode Oktober 2023. SK kenaikan pangkat tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Riza Herdavid di Gedung Serba Guna Pemkab Basel pada Senin (18/09).

"Selamat kepada 214 ASN yang naik pangkat, terus lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, supaya mereka bisa merasakan kalian semua setelah dilantik," pesan Bupati Riza dalam kegiatan yang dihadiri PLH Sekda Basel Hepi Nuranda dan sejumlah Kepala OPD.

BACA JUGA:Wakili Babel Pemilihan Duta Wisata Nasional di Bali, Bupati Riza Ajak Dukung Azriel dan Aldisya

Dijelaskan Bupati Riza, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan kepada ASN atas kinerja mereka yang baik serta bentuk pengabdian mereka kepada negara dan sebagai dorongan untuk meningkatkan kinerja mereka.

"Dibalik kenaikan pangkat ini diharapkan bisa meningkatkan etos kerja, dedikasi,  kedisiplinan para ASN dalam bekerja dan melayani masyarakat," ucap Riza.

BACA JUGA:Responsif Melayani, Bupati Riza Herdavid Kembali Raih Penghargaan

"Jangan lupa bersyukur, selalu mengutamakan kejujuran, bersinergi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan mendukung pembangun di wilayah Bangka Selatan agar menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Diketahui bahwa pada awal Oktober 2023 nanti sebanyak 214 ASN Pemkab Basel akan menerima SK kenaikan pangkat. (*)

BACA JUGA:Ini Permintaan Masyarakat Desa Nangka Kepada Bupati Riza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: