Ini Permintaan Masyarakat Desa Nangka Kepada Bupati Riza

Ini Permintaan Masyarakat Desa Nangka Kepada Bupati Riza

Bupati Riza Herdavid saat dialog dengan masyarakat Desa Nangka dan sekitarnya.-Ilham -

BABELPOS.ID, TOBOALI - Bertemu dengan masyarakat pada Kegiatan program Ajak Bupati Sambang Kampong (Aik Bakung) pada rabu malam (09/08), berbagai aspirasi masyarakat Desa Nangka diterima Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid.

Dalam pertemuan ini seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir. Antusiasme masyarakat juga tinggi.

"Ada sejumlah permintaan masyarakat Desa Nangka yang sudah kita terima, langsung eksekusi dan ada juga yang masih butuh proses," ungkapnya Riza, Kamis (10/08).

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Nangka, Bupati Riza: Kami Datang untuk Melayani

Salah satu permintaan masyarakat yang bisa langsung eksekusi adalah pengaspalan jalan lingkar Desa Nangka.

"Anggaran juga sudah kita siapkan yaitu sebesar Rp 900 juta, dan ini merupakan permintaan masyarakat yang kita kabulkan," ucapnya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa SJP, Bupati Riza Beri 18 Miliar, Ujung Nyelanding hingga Fajar Indah akan Diaspal

Dikatakan Riza, selain itu masyarakat meminta pembangunan Gedung Olahraga (GOR) atau sport center untuk mengembangkan bakat olahraga para pemuda Desa Nangka.

"Untuk pembangunan GOR ini belum bisa kita eksekusi cepat, tetapi saya pastikan pada 2024 mendatang pembangunan GOR tersebut akan terealisasikan," ujarnya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Trans Sumber Jaya Permai, Bupati Riza Dapat Aspirasi Ini

Sementara itu, Kepala Desa Nangka Bayumi Ar menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Riza yang telah mengabulkan permintaan masyarakatnya.

"Permintaan pengaspalan jalan ini sudah lama, tetapi di tahun ini pak Bupati langsung merespon dengan cepat permintaan tersebut," ucapnya.

"Harapannya dengan terealisasinya permintaan masyarakat Desa Nangka ini, daerahnya semakin maju, pelayanan desa ke masyarakat juga lebih baik lagi, dan Kabupaten Basel bisa menjadi Kabupaten terbaik di Bangka Belitung," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Aik Bakung di Rajik, Ini Curhat Warga ke Bupati Riza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: