HONDA SPORT MOTOSHOW 2023 PIKAT PERHATIAN MASYARAKAT BELITUNG, BANYAK KESERUAN & PENAWARAN MENARIK

HONDA SPORT MOTOSHOW 2023 PIKAT PERHATIAN MASYARAKAT BELITUNG, BANYAK KESERUAN & PENAWARAN MENARIK

Honda Sport Motor Show 2023--Ist

BABELLOS.ID, BELITUNG – Event yang bertajuk Honda Sport Motoshow dihadirkan untuk memanjakan konsumen loyal Honda yang gemar pada tipe motor Sport.

Honda Sport Motoshow kembali digelar dengan berkolaborasi bersama cafe lokal yang sedang hitz dan viral di Tanjungpandan. 

BACA JUGA:Cara Aman Melewati Jalan Berlobang Ala Honda #Cari_Aman

Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari mulai tanggal 25 - 27 Agustus 2023.

"Karena target pengunjung di cafe ini kaum milenial sehingga kami optimis Honda Sport Motoshow akan mendapat perhatian dari pengunjung," ungkap Anggie selaku Promotion Supervisor Honda Babel.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Support Program Pintar Bersama Honda

Salah satu display yang mencuri perhatian pengunjung adalah Honda CB150X. Hadir dengan warna yg elegant yaitu Sahara Matte Brown, motor ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. 

Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. 

BACA JUGA:Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Honda CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Mushlih Reinaldo Marketing Manager Honda Babel mengatakan, tak hanya memamerkan CB150X, Honda Sport Motoshow juga menghadirkan tampilan ciamik dari CRF150L dan CB250RR.

“Kami ingin menciptakan awareness dan Image atas Campaign Excite your Ride 'Ini baru Laki' agar semakin diketahui oleh khalayak umum khususnya pecinta motor Sport di Belitung," ucap Mushlih Reinaldo

BACA JUGA:Ada Promo Honda Sonic 150R di Daya Motor Sungailiat

Event ini juga memberikan program penjualan menarik khusus untuk pembelian on the sport selama event berlangsung, mulai dari Diskon pembelian hingga 3 bulan potongan angsuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: