Ombudsman Babel Apresiasi Pemkab Bangka Adakan Inovasi Pelayanan Publik

Ombudsman Babel Apresiasi Pemkab Bangka Adakan Inovasi Pelayanan Publik

Kepala Ombudsman Perwakilan Babel menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang inovasi pelayanan publik di Kabupaten Bangka.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Bangka dalam upaya meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri penetapan top 10 lomba inovasi daerah tingkat kabupaten yang bertajuk "Bangka inoklamasi award", Senin, 28 Agustus 2023 di Sungailiat. 

"Kita sangat mengapresiasi Pemkab Bangka yang terus melakukan inovasi terhadap pelayanan publiknya. Salah satunya dengan menggelar lomba bagi semua OPD agar terus melakukan inovasi," ujarnya.

BACA JUGA:Ombudsman Babel Terima Penghargaan Pengawasan Pelayanan Publik dari Kanwil Kemenkumham

Selain itu Yozar juga berharap bahwa sebagai lembaga publik sudah semestinya terus berbenah dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelayanannya makin baik serta dinamis, sesuai dengan harapan dan keinginan publik.

"Ombudsman Bangka Belitung selalu mendukung berbagai upaya yang dilakukan lembaga publik dalam upayanya menciptakan layanan terbaik bagi masyarakat sehingga pelayanan publik dapat berjalan optimal, syukur-syukur mampu berprestasi di tingkat nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Ombudsman Apresiasi Pemkab Bateng Laksanakan Penanganan Anak Putus Sekolah

Yozar berharap agar semua lembaga publik khususnya di Kepulauan Bangka Belitung dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dengan terus berinovasi sehingga mampu berprestasi baik di level daerah maupun nasional. (*)

BACA JUGA:Genap Satu Dekade, Ini Harapan Pj Gubernur Suganda kepada Ombudsman Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: