Buruan Daftar Gratis Gebyar Bangka Tengah Maju, Ada Lomba Dambus Hingga Bilun

Buruan Daftar Gratis Gebyar Bangka Tengah Maju, Ada Lomba Dambus Hingga Bilun

--

BABELPOS.ID, KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Bateng bakal menggelar Gebyar Bangka Tengah Maju, pada 7 hingga 10 September 2023 mendatang di Alun-alun Kota Koba.

Diketahui, kegiatan tersebut menyediakan wadah bagi pelaku UMKM dengan adanya bazar UMKM dan ekonomi kreatif.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan Gebyar Bangka Tengah Maju ini masih dalam suasana HUT RI ke-78.

BACA JUGA:Pesankan Kebugaran Jasmani, Wako Molen dan Pj Gub Suganda Kompak Senam Pagi di Kelurahan Bacang

"Ayo masyarakat Bangka Tengah ramaikan Gebyar Bangka Tengah Maju, karena kita bakal mengadakan banyak lomba dengan pendaftaran gratis," ujar Bupati Algafry, Jumat (25/8/2023).

Ia membeberkan beberapa lomba yang akan diadakan, yakni foto challange, lomba betet, lomba bakiak, lomba dambus, band competition, lomba bilun, adu kerito surong, lomba rebana, lomba egrang, adu bola tumpah, lomba rudat dan senam sehat.

"InsyaAllah, pada malam penutupan (10/9) akan ada guest star Klaki Band dan menampilkan Orkestra Dambus Mang Kus And Friends dan sebelum malam penutupan, paginya akan ada Jalan Santai Haornas dimulai pukul 6 pagi," ujar Algafry.

BACA JUGA:Kasus Tipikor Libatkan Ridwan Djamaluddin, Kejati Sultra Sita Uang Tunai Rp 79 Miliar Lebih

"Tentunya di setiap kategori lomba, akan ada hadiah menarik berupa trophy juara dan uang tunai jutaan rupiah," imbuhnya.

Adapun contact person bagi yang ingin mendaftar, bisa menghubungi Bidang Budaya (081273354449), Bidang Pariwisata (082117863274), Bidang Pemuda dan Olahraga (081272157152). (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: