Beliadi Sindir PJ Gub dan Sekda Lewat Instagram: Kalau Tak Cinta, Pisah Saja

Beliadi Sindir PJ Gub dan Sekda Lewat Instagram: Kalau Tak Cinta, Pisah Saja

Potongan reels Instagram Beliadi -- Instagram

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Beliadi tampaknya mencium gelagat tak harmonisnya lagi hubungan antara Penjabat Gubernur Sugadan Pandapotan Pasaribu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto.

Bahkan dalam postingan video Reels di Instagram dengan akunnya @bang.beliadi, politisi Partai Gerindra ini menyampaikan harapannya untuk Babel di Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI). Beliadi melalui reels https://www.instagram.com/reel/CwJhppQu5rQ/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng== berharap Pj Gubernur dan Sekda berpisah lantaran dinilainya tak lagi saling "cinta".

BACA JUGA:Banyak Tugas, Herman dan Beliadi Berharap Heliyana - Heryawandi Segera Dilantik

"Harapan saya, harapannya agar pak peje sama pak sekda kalau tidak saling cinta mending pisah saja. Karena bersama tanpa rasa cinta menyiksa batin. Oke," demikian video dengan diawal backsound lagu nasional kemerdekaan.

Sayang saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh Babel Pos, telepon seluler Beliadi dalam keadaan tidak aktif. Hingga berita ini diturunkan, Babel Pos masih berusaha mengkonfirmasi legislator dapil Belitung ini.(*)

BACA JUGA:Ucapan Selamat dari Belitung ke Beliadi : Bil, Jangan Beri Malu Urang Belitong!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: