Horeee... Tenaga Penyuluh Pertanian Dapat Kendaraan Dinas

Horeee... Tenaga Penyuluh Pertanian Dapat Kendaraan Dinas

Para penyuluh pertanian dengan motor dinas barunya.-Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tenaga penyuluh pertanian pada Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang mendapat kendaraan dinas dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Wako Molen -sapaanya menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas 13 unit sepeda motor dan 1 unit mobil dalam kegiatan di Gedung Pertemuan Kantor Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Kamis (10/8/2023).

BACA JUGA:Wako Molen : Kedepan Semua RT & RW akan Mendapat JKM

Wako Molen mengharapkan dengan penyerahan kendaraan dinas ini kinerja dapat menjadi lebih baik dan Pangkalpinang akan mengalami banyak perubahan. Tak lain, hasilnya dapat dirasakan masyarakat. Terpenting baginya yakni kinerja, dia sangat menginginkan kesejahteraan ASN.

"Saya juga sangat senang tanaman dan detail dengan pertanian minimal tanaman disini subur-subur. Kelola dengan kreativitas san inovasi masing-masing dan saya sangat ingin memotivasi disini, ayo semangat," urai Wako Molen. 

BACA JUGA:Wako Molen Resmikan Grand Safran Hotel

Dia berharap juga ada satu gerakan yang menggebrak semisal dengan menanam pohon pinang dan tidak boleh pohon ditebang sembarangan, gerakan penghijauan, kolaborasi dengan pihak terkai. 

Lebih jauh, kendaraan dinas bagi tenaga penyuluh pertanian merupakan upaya untuk memberi motivasi, menambah semangat kepada 12 penyuluh. Karena penyuluh tersebut harus memobilisasi ke masyarakat sampai pelosok.

"Semoga dapat memberi semangat baru kepada penyuluh untuk memberi penyuluhan kepada para petani. Sehingga bisa menghasilkan pangan dan pertanian di Kota Pangkalpinang bisa meningkat, sesuai dengan tujuan yang ingin kita capai," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Wako Molen Dukung Pembangunan Masjid H Bakri, Akui Ada Ikatan Historis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: