Wako Molen Resmikan Grand Safran Hotel

Wako Molen Resmikan Grand Safran Hotel

Peresmian Grand Safran Hotel Pangkalpinang.-Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Grand Safran Hotel Pangkalpinang resmi memperkenalkan diri, Selasa (8/7). Hotel yang dulunya dikenal dengan brand Fox Harris itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Peresmian Grand Safran Hotel ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Maulan Aklil yang didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda.

Dalam sambutannya, Owner Grand Safran Hotel Farida Andriani menyampaikan Grand Safran Hotel hadir dengan membawa brand lokal. Keberanian tersebut berlandaskan pengalaman lima tahun di industri pariwisata dan perhotelan.

"Kami rasa sudah cukup dari sisi pengalaman, ilmu yang didapatkan. Kami berkeyakinan untuk membangun brand kami sendiri. Semoga kehadiran kami dapat disambut dengan antusias oleh pelaku pariwisata dan pengguna jasa perhotelan untuk kedepannya," ungkap Farida.

BACA JUGA:Bagi Tim Penyelia Halal Internal Fox Harris LPPOM MUI Babel Siap Beri Pembinaan

Pihaknya pun mengharapkan dengan hadirnya Grand Safran Hotel Pangkalpinang menjadi titik gerbang untuk meningkatkan sektor pariwisata dan perhotelan yang kurang lebih selama dua tahun sedikit tertidur pasca pandemi Covid-19.

Dari sisi fasilitas, Grand Safran Hotel Pangkalpinang menyediakan 133 kamar, 8 meeting room, dan satu ballroom yang mampu menampung serta menunjang berbagai event baik dari goverment, corporate maupun individual.

BACA JUGA:LPPOM MUI Babel Siap Beri Pembinaan Tim Penyelia Halal Internal Fox Harris

Sementara, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil sangat mengapresiasi pihak Hotel Grand Safran yang berani mengambil sikap untuk membangun brand sendiri.

"Hotel ini sejak pertama berdiri dibantu kelola oleh pihak lain, tetapi saat ini sudah dikelola sendiri oleh putra daerah. Keren sekali. Kami yakin Grand Safran mumpuni," ucapnya.

BACA JUGA:Wako Molen Dukung Pembangunan Masjid H Bakri, Akui Ada Ikatan Historis

Pria yang akrab disapa Molen ini menambahkan, fasilitas dan pelayanan hotel Grand Safran ini tidak kalah dengan hotel lain dengan brand yang sudah menasional.

"Selamat dan sukses untuk Grand Hotel Safran, semoga menjadi hotel lokal yang terbaik, hotel favorit bagi masyarakat Babel dan para wisatawan luar daerah," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Masjid Agung Kubah Timah Progres 75 Persen, Wako Molen Tinjau Pembangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: