Ulah Bujang Cabul! Modal Gunting, Bobol Jendela dan Celana Korban. Baru Tahap 1, Tolong!

Ulah Bujang Cabul! Modal Gunting, Bobol Jendela dan Celana Korban. Baru Tahap 1, Tolong!

--

BABELPOS.ID, KOBA - Ini asli kisah bujang cabul dan nekad.  Bukan terpikat karena melihat, bukan pula dipancing yang bikin otak jadi sinting apalagi miring.

Tapi memang dorongan syahwat yang membuat gelap mata dan jadi nekad.  

Korbannya cewek yang terbilang masih bawah umur.  Peristwa terjadi di Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah (Bateng), Rabu (2/8) sekira pukul 00.00.

Pemuda De (22), pada malam itu mengintai rumah korbannya sebut saja Anyelir.  

Malam itu, Anyelir sudah tertidur lelap bersama orangtua dan 2 orang adiknya di ruangan tengah.

BACA JUGA:Pria Cabul!! Minta Kirim Foto Anak Bawah Umur, Ternyata Buat Ini

"Kemudian, pelaku DE datang dan masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela rumah menggunakan gunting dan langsung masuk mengarah kepada korban yang sedang tertidur di ruangan tengah bersama keluarganya," ujar Kapolsek Sungaiselan, AKP Bobory Niko mengungkapkan kronologi kejadian, Minggu, (6/8/2023).

Lebih lanjut, saat itu korban sedang tertidur dan memakai tanktop serta celana pendek. Mirisnya, pelaku ini langsung menggunting celana pendek korban dan memegang alat vital korban.

"Setelah beberapa saat, korban terbangun dan langsung menjauhi pelaku, karena panik, korban langsung berteriak untuk meminta bantuan kepada ibunya, tetapi sang ibu tidak terbangun," terang Bobory.

BACA JUGA:Ayah Biadab! Anak Sendiri Dicabuli

"Selanjutnya, korban kembali berteriak meminta bantuan dengan suara yang keras dengan berkata tolong, dengan maksud tetangga sekitar mendengar suaranya," ujar Kapolsek.

Mendegar jeritan korban, pelaku panik, akhirnya kabur melalui jendela samping dan meninggalkan sebuah jaket berwarna abu-abu. 

Sementara, pihak korban melaporkan kejadian ke Polsek Sungai Selan, untuk ditindak lanjuti.

"Unit Reskrim Polsek Sungaiselan menerima informasi dari masyarakat bahwa keberadaan pelaku sedang di TI di areal lokasi hutan Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: