Dani Bersyukur Pekan Sehat PT Timah Tbk Disambut Antusias Ribuan Warga

Dani Bersyukur Pekan Sehat PT Timah Tbk Disambut Antusias Ribuan Warga

Dirut PT Timah Tbk bersama jajaran Forkopimda Babel.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal merasa bersyukur kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor PT Timah Tbk disambut antusias ribuan warga, Minggu (6/8/2023). 

Dirinya pun memastikan kedepan Pekan Sehat PT Timah Tbk yang menjadi agenda rutin tahunan ini akan dilaksanakan lebih besar dan meriah lagi. 

"Alhamdulillh, ini sebenarnya kegiatan rutin kita dalam rangka Bulan Bakti PT Timah Tbk, karena kita berusaha memberikan suatu kegiatan bagi masyarakat. Dan hari ini kita berusaha membuat masyarakat sehat melalui jalan sehat atau pekan sehat. Jadi mudah-mudahan kegiatan ini bisa tetap kita lanjutkan di kemudian hari dengan lebih meriah lagi," ucap Ahmad Dani Virsal. 

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias Meriahkan Pekan Sehat HUT ke-47 PT Timah Tbk

"Mohon doa, mohon dukungan semua pihak agar PT Timah Tbk lebih maju lagi," tambahnya. 

Menurut Ahmad Dani Virsal yang biasa disapa Dani ini, antusias warga dalam Pekan Sehat PT Timah Tbk kali ini begitu luar biasa. Bahkan dirinya tak menyangka jajanan yang disiapkan di Bazar UMKM mitra binaan PT Timah hanya beberapa jam sudah ludes. 

"Kita sudah mutar-mutar UMKM nya. Dan alhamdulillah jauh diatas ekspektasi mereka, jam sembilan sudah pada habis. Jadi alhamdulillah, saya bersyukur animo dan antusias seluruh masyarakat yang telah mendukung acara HUT ke-47 PT Timah Tbk," tutur Dani. 

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan!!! Ayo Ramaikan Fun Walk HUT ke-47 PT Timah Tbk, Ada Ratusan Hadiah

Selanjutnya, dikatakan Dani, setelah di Pangkalpinang, Pekan Sehat akan dilaksanakan di tiga wilayah Operasional PT Timah Tbk yakni Toboali Bangka Selatan 13 Agustus, Belitung pada 20 Agustus dan Kundur 27 Agustus. 

"Melalui Pekan Sehat ini kita akan menggalakkan kegiatan olahraga bagi masyarakat. Dan Pekan Sehat ini adalah ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta, serta berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat di wilayah operasional PT Timah Tbk," katanya. 

BACA JUGA:HUT PT Timah Tbk ke-47, Dirut Ajak Insan Timah Terus Bekerja Keras Memberikan Kontribusi Terbaik untuk Negeri

Untuk itu, selaku Dirut PT Timah Tbk, Dani meminta doa dan dukungan serta partisipasi masyarakat demi untuk kejayaan PT Timah Tbk. 

"Sesuai tema HUT ke-47 PT Timah Tbk yakni ‘Selaras dan Kerja Keras’ yang merupakan sebagai tekad perusahaan untuk terus maju menjadi perusahaan yang terdepan, tumbuh bersama, dan produktif dalam membangun perjalanan yang gemilang," tutup Dani. 

BACA JUGA:Meriahkan KKN ke-76 TNI AU, PT Timah Tbk Hadirkan Mobil Sehat di Tanjungpendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: