Jangan Ketinggalan!!! Ayo Ramaikan Fun Walk HUT ke-47 PT Timah Tbk, Ada Ratusan Hadiah

Jangan Ketinggalan!!! Ayo Ramaikan Fun Walk HUT ke-47 PT Timah Tbk, Ada Ratusan Hadiah

Pekan Sehat HUT PT Timah Tbk ke 47.-Ist -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati HUT Perseroan ke-47, PT Timah Tbk mengadakan Pekan Sehat di Kota Pangkalpinang pada Minggu 6 Agustus 2023. Pekan Sehat ini menghadirkan kegiatan Jalan Sehat yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Perkantoran PT Timah Tbk.

Fun Walk ini akan diikuti oleh karyawan PT Timah Tbk dan juga terbuka untuk umum. Ribuan kupon disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat dalam Fun Walk ini.

Masyarakat yang ingin mengikuti Fun Walk ini, dapat hadir langsung pada saat pelaksanaan kegiatan pada pukul 05.30 WIB di Lapangan Upacara Kantor Pusat PT Timah Tbk.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-47 Perusahaan, PT Timah Tbk Gelar Pekan Sehat di Empat Wilayah

PT Timah Tbk juga menyediakan ratusan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Hadiah utama kegiatan Pekan Sehat ini adalah satu unit sepeda motor listrik.

Selain Jalan Sehat, kegiatan Pekan Sehat PT Timah di Pangkalpinang juga dimeriahkan dengan Lomba Lari 10 KM yang menghadirkan bintang tamu Jauhari Johan, atlet, dan peraih medali emas Duathlon Olahraga Sea Games 2019.

BACA JUGA:Belajar Otodidak, Mitra Binaan PT Timah Tbk Ini Sukses Kembangkan Usaha Bengkel Las

Kegiatan Pekan Sehat ini juga dilaksanakan di empat area Operasional Perseroan yaitu di Pangkalpinang, Toboali, Belitung, dan Kundur.

“Kegiatan Health Week terbuka untuk masyarakat umum yang ingin ikut memeriahkan HUT PT Timah Tbk yang ke-47. Ini merupakan momen bagi PT Timah Tbk untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” kata Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, Jumat (4/8/2023).(*)

BACA JUGA:Dukung Wisata Bukit Pinteir, PT Timah Tbk Gelar ‘Timah Trail Run 2023’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: