Aguero Beberkan Alasan Messi Tak Mau Bersaing Ronaldo di Arab Saudi

Aguero Beberkan Alasan Messi Tak Mau Bersaing Ronaldo di Arab Saudi

Lionel Messi --Ist

BABELPOS.ID - Tawaran besar yang ditolak Lionel Messi untuk bermain di Liga Arab Saudi menjadi pertanyaan pecinta sepakbola dunia. Beragam dugaan pun menyeruak menduga alasan sang kapten Timnas Argentina itu menolak melawan Ronaldo.

Namun Sergio Aguero percaya bahwa Lionel Messi memikirkan kenyamanan keluarganya saat memilih Inter Miami daripada menghidupkan kembali persaingannya dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Aguero menambahkan bahwa Messi dan istri mungkin bosan dengan sepak bola tingkat tinggi dan memutuskan untuk mencoba liga baru.

BACA JUGA:Manchester United Incar Gelandang Bayern Munchen

Messi pindah ke Inter Miami bulan lalu setelah menolak kontrak rekor dunia dari Al Hilal.

Klub Arab Saudi itu padahal siap menawarkan 500 juta Euro per musim, tetapi pemain Argentina itu memilih bermain di MLS.

BACA JUGA:Tiga Klub London Berebut Pemain Leverkusen Ini

Melansir dari laman Stake.com, Aguero mengklaim bahwa Messi memilih Miami daripada Timur Tengah karena keluarganya.

“Saya pikir pada akhir tahap ini, dengan usia Leo [Lionel Messi] dan Cristiano, dan banyak pemain berusia 32 dan 33 tahun, mungkin mereka lelah dengan begitu banyak permintaan untuk berada di level tinggi,” kata Aguero.

"Saya pikir Leo memilih istri dan keluarganya untuk menjadi sehat dan bisa bermain sesantai mungkin, dan dalam kasus lain jika dia telah bermain di Eropa, jelas persyaratannya berbeda sehingga dia tidak dapat memainkan tahun-tahun terakhirnya seperti yang dia inginkan, yaitu untuk dinikmati, bukan?," tambahnya.

BACA JUGA:PSG Dapatkan Winger Barcelona

Selain itu, kata Aguero, Messi memilih opsi ke Inter Miami karena alasan kenyamanan. Terlebih Amerika merupakan tempat yang bagus dan ada banyak pemain Latin.

"Dan saya pikir dia juga melihatnya dari sisi keluarga, yang menurut saya mereka cukup cocok di Miami, dan di Arab bisa lebih rumit, bukan? Saya pikir dia melihat tidak lebih dari itu," paparnya.

BACA JUGA:Mane Resmi Bermain di Liga Arab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id