Manchester United Incar Gelandang Bayern Munchen

Manchester United Incar Gelandang Bayern Munchen

Leon Goretzka --Ist

BABELPOS.ID - Manchester United melanjutkan perburuan pemain baru jelang dimulainya Liga Inggris. Terbaru The Red Devils dikabarkan mengincar gelandang Bayern Muenchen Leon Goretzka.

Dilansir dari The Sun, Jumat (4/8), Manchester United memasukkan Leon Goretzka untuk memperkuat lini tengah.

Goretzka saat ini kehilangan posisinya di Munchen karena tak masuk dalam skema pelatih Thomas Tuchel yang lebih memilih menduetkan Joshua Kimmich dengan rekrutan anyar mereka Konrad Laimer di lini tengah.

BACA JUGA:Tiga Klub London Berebut Pemain Leverkusen Ini

Pelatih Setan Merah Erik Ten Haag mengharapkan pemain tim nasional Jerman itu berubah pikiran dan memutuskan hengkang dari The Bavarians pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini pemain berusia 28 tahun itu dilabeli harga oleh The Bavarians -julukan Bayern Munchen- sebesar 43 juta Poundsterling. 

BACA JUGA:PSG Dapatkan Winger Barcelona

Peluang MU terbuka karena Bayern Muenchen juga tengah membutuhkan tambahan dana segar untuk bisa memboyong penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menuju Allianz Arena.

Goretzka masih terikat kontrak panjang bersama dengan Bayern Munchen hingga Juni 2026, usai melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Debut Declan Rice dan Julian Timber, Arsenal Juara Emirates Cup

Manchester United memang tengah berburu gelandang tengah. Selain Goretzka, The Red Devils tengah memantau kemungkinan untuk memboyong gelandang dari Fiorentina Sofyan Amrabat.

Fiorentina dilaporkan akan meminta biaya sekitar 30 juta Poundsterling untuk transfer dari gelandang tim nasional Maroko tersebut.

BACA JUGA:Demi MU, Amrabat Tolak Tawaran Klub Arab

Saat ini Manchester United masih mendatangkan satu gelandang yaitu Mason Mount dari Chelsea dengan mahar sebesar 60 juta Poundsterling untuk memperkuat lini tengah tim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com