Lantik 129 PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru, Wako Molen Pesan Ini

Lantik 129 PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru, Wako Molen Pesan Ini

Wako Molen menandatangani berita acara pelantikan PPPK Guru dan Tenaga Teknis Pemkot Pangkalpinang.-Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Pemerintah Perjanjian Tenaga Kerja (PPPK) tenaga kesehatan dan tenaga guru di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (1/8/2023). 

"Ada sebanyak 129 PPPK tenaga kesehatan dan tenaga guru yang dilantik hari ini. Hari ini saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dan juga kami mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu semuanya yang sudah dilantik hari ini," ungkap Molen, sapaan akrab wali kota. 

BACA JUGA:Wako Molen Ajak Dunia Pendidikan Wujudkan Cita-Cita Indonesia Emas 2045

BACA JUGA:Wako Molen: Mahasiswa Adalah Kekuatan Moral dan Kontrol Sosial

Seiring berubahnya status tersebut, tambah Molen, berubah juga kewajibannya. Ia berpesan agar kewajiban tersebut dapat dilaksanakan benar-benar seiring dengan semangatnya. 

"Semoga saja semangatnya bertambah dan kinerjanya bertambah. Mudah-mudahan bisa mengakomodir kita berharap semua tenaga honorer yang ada di Kota Pangkalpinang ini menjadi PPPK, mereka lebih terjamin ke depan," tukasnya. (*)

BACA JUGA:Masjid Agung Kubah Timah Progres 75 Persen, Wako Molen Tinjau Pembangunan

BACA JUGA:Buka MTQH Ke-XXXI, Molen Curhat: Gundah Gulana Itu Hilang Seketika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: