Wako Molen: Mahasiswa Adalah Kekuatan Moral dan Kontrol Sosial

Wako Molen: Mahasiswa Adalah Kekuatan Moral dan Kontrol Sosial

Wako Molen saat dialog dengan mahasiswa.-Ist -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menerima silaturahmi dan diskusi bersama organisasi mahasiswa seperti ISBA, HMI cabang Bangka Belitung dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (20/7/2023).

“Saya menyambut baik dengan kehadiran adik-adik mahasiswa ini. Saya senang dan asyik berdiskusi bersama organisasi mahasiswa, terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah datang hari ini,” ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

BACA JUGA:Wako Molen Hadiri Revitalisasi Situs Masjid Jamik dan Klenteng Kwan Tie Miau oleh Polda Babel

Molen menyebut bahwa mahasiswa mempunyai peran dan fungsi penting dalam masyarakat. Baginya mahasiswa memiliki peran yang mulia.

“Dalam peran dan fungsi mahasiswa dalam masyarakat di antaranya adalah agent of change, sebagai kekuatan moral, serta sebagai pengontrol kehidupan sosial. Mahasiswa merupakan generasi penerus berikutnya dalam membangun dan memajukan bangka Belitung pada umumnya dan khususnya kota Pangkalpinang,” ujarnya.

BACA JUGA:Selamat! Wako Molen Dapat Penghargaan KPK

Molen berpesan, agar kesempatan emas menata dan meraih masa depan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang memiliki kepedulian kepada pembangunan bangsa dan daerah. Hal ini penting karena mahasiswa merupakan kelompok muda yang akan meneruskan perjuangan bangsa,” kata Molen.

Molen berharap agar para mahasiswa terus belajar dan sering berdiskusi sehingga dapat memahami persoalan bangsa dan mencari solusi atas hal tersebut.

“Mahasiswa adalah harapan bangsa sehingga kami berharap mahasiswa terus untuk belajar dan berdiskusi untuk memajukan bangsa dan negara,” tukasnya. (*)

BACA JUGA:Menparekraf Datang, Molen Optimis Ekraf Pangkalpinang Bisa Naik 2 Kali Lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: