Mengaku Sering Bertemu Mahluk Halus, IRT Ditemukan Tewas Tergantung di Teralis

Mengaku Sering Bertemu Mahluk Halus, IRT Ditemukan Tewas Tergantung di Teralis

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.-Agus -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Pembaca yang merasakan gejala depresi segera konsultasikan persoalan Anda ke psikolog, psikiater, klinik kesehatan mental atau pihak-pihak yang bisa membantu Anda.

Diduga depresi, seorang ibu rumah tangga di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung ditemukan tewas tergantung menggunakan kain di kediamannya, Senin (31/7/2023). 

BACA JUGA: Geger Mayat Tergantung Tali Rapia di Kamar Mandi, Kaki Terlipat? Warga Toboali Geger

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama LY (40), warga Jalan Salma Perumahan Tunas Jerambah Gantung.  Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Korban pertama kali ditemukan anaknya, RHW (12) sekira pukul 08.30 WIB di ruang tamu dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi setengah berdiri tergantung di teralis jendela sebelah pintu masuk dengan jilbab krem. 

BACA JUGA:Diduga Tersengat Listrik, Pria Ini Tergantung di Tiang

Melihat ibunya sudah tewas tergantung, sang anak pun langsung membangun ayahnya, WP (39) yang saat itu masih tertidur di dalam kamar. Saat terbangun, betapa terkejutnya suami korban yang melihat istri sudah tak bernyawa. 

"Melihat istri saya tewas tergantung, saya langsung memanggil tetangga sekitar untuk membantu melepaskan ikatan kain yang melilit di leher istri saya ke terali dan selanjutnya membaringkan istri saya di lantai ruang tamu rumah," ujarnya.

BACA JUGA:Pekerja Toko Bangunan Ditemukan Tergantung di Pintu

Sang suami mengaku, sekira pukul 04.00 WIB, dia bersama korban masih berbicara dikarenakan korban belum tidur. Hal ini dilakukannya karena memang sudah setahun terakhir korban mengalami depresi dan sering mengeluh bahwa korban bertemu dengan makhluk halus di rumah. 

"Nah, setelah waktu subuh saya tidur dan istri saya masih di sebelah saya dalam keadaan tidur di ranjang. Dan paginya, tiba-tiba saya dibangunkan anak saya bahwa istri saya sudah tewas tergantung," ungkapnya.

BACA JUGA:Karena Hutang dan Asmara, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Sementara, warga setempat juga membenarkan bahwa korban setahun terakhir ini mengalami depresi. Bahkan sembari menjaga korban yang sering linglung, suami korban kerap mengobrol dengan tetangga setempat di teras rumah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto saat di konfirmasi Babel Pos membenarkan kejadian tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: