Berkat Bank Sumsel Babel, Bayar PBB di Bangka Makin Mudah

Berkat Bank Sumsel Babel, Bayar PBB di Bangka Makin Mudah

Wabup Syahbudin mencoba pembayaran PBB-P2 lewat ATM Bank Sumsel Babel.-Yudi -

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kehadiran Bank Sumsel Babel (BSB) semakin dirasakan manfaatnya dalam mendukung pembangunan daerah. Salah satunya masyarakat mendapat kemudahan dalam membayar PBB-P2. Seperti yang dirasakan masyarakat Kabupaten Bangka.

Kemudahan ini dirasakan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP M.Tr. IP. Saat sosialisasi penghapusan denda PBB-P2 di Kabupaten Bangka, Kamis (20/7), ia langsung mencoba membayar PBB melalui ATM Bank Sumsel Babel.

Didampingi Kepala BPPKAD Hariyadi dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso, Wabup Syahbudin dengan mudah menyetorkan PBB-P2-nya.

BACA JUGA:Asyik... Pemkab Bangka Hapus Denda & Beri Keringanan Pokok PBB-P2

Usai melaksanakan kewajiban pajaknya, Wabup Syahbudin mengatakan bantuan dari perbankan lebih memudahkan masyarakat membayar PBB-P2 melalui ATM.

Selain lewat ATM, PBB- P2 juga bisa dibayarkan melalui mobil keliling yang dijalankan BPPKAD dan Bank Sumsel Babel ke desa-desa.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat segera membayar pajak, sebelum jatuh tempo," ucapnya.

BACA JUGA:Buruan Bayar PBB Sekarang, Ada Diskon 50 Persen dan Bebas Denda

Dijelaskan Wabup Syahbudin, saat ini Pemkab Bangka melalui BPPKAD memiliki program penghapusan sanksi administrasi piutang PBB-P2.

"Ayo manfaatkan program ini sebaik mungkin. Dengan berperan serta membayar pajak berarti kita ikut mendukung pembangunan di daerah ini," kata Syahbudin.

BACA JUGA:Lama Tak Bayar PBB-P2, Wajib Pajak Bakal Kena Denda 2 Persen

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang telah memberi kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat sebagai tempat masyarakat menyetorkan PBB-P2 dan transaksi lainya.

"Juga terima kasih kepada masyarakat yang tetap setia menjadi nasabah kami sampai sekarang. Silakan manfaatkan fasilitas ATM serta aplikasi yang ada untuk mempermudah para nasabah pembayaran pajak dan melakukan transaksi perbankan lainya," kata Santoso.(*)

BACA JUGA:Bayar PBB-P2 di Bangka Kian Mudah, Cukup Pakai Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: