Resmi Tersedia di Indonesia, Huawei FreeBuds 5 Dijual Segini

Resmi Tersedia di Indonesia, Huawei FreeBuds 5 Dijual Segini

Huawei Freebuds 5--Ist

Selain itu, terdapat fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

Adapun fitur-fitur tambahannya meliputi fitur SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya, kemampuan aktif mendengarkan musik selama lima jam nonstop, dan standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh.

Lalu, koneksi multi-perangkat yang seamless dengan aneka produk Huawei dan merek lain, serta mode gaming yang menjadikan kualitas suara maksimal saat digunakan untuk hiburan. Tidak ketinggalan, smart experience pada HUAWEI FreeBuds 5 juga mampu mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 10 Diumumkan, Pakai Chipset Terkuat Saat Ini

Sementara itu dari segi desain, Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain open-fit yang nyaman di telinga, ramping, serta melengkung yang menyesuaikan dengan daun telinga

Huawei FreeBuds 5 juga dilengkapi dengan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh. Untuk warna, perangkat tersebut hadir dengan dua opsi warna silver frost dan coral orange.

Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online di Huawei Official Store di Shopee dan Tokopedia, dengan harga spesial Rp1.699.000 dari harga asli Rp1.999.000 di periode first sale mulai 3 Juli hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas yakni 1.000 unit.(*)

BACA JUGA:TECNO CAMON 20 Series Meluncur 6 Juli, Intip Speknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: