Resmi Tersedia di Indonesia, Huawei FreeBuds 5 Dijual Segini

Resmi Tersedia di Indonesia, Huawei FreeBuds 5 Dijual Segini

Huawei Freebuds 5--Ist

BABELPOS.ID - Huawei FreeBuds 5, generasi terbaru True Wireless Stereo (TWS) dari Huawei Device resmi dijual di Indonesia mulai Senin (3/7). 

Diklaim memiliki desain yang unik dan nyaman digunakan, Huawei FreeBuds 5 juga memiliki kualitas audio papan atas.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru melalui siaran pers mengatakan, Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain unik serta kualitas papan atas.

"Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia," katanya diberitakan Antara, Senin (3/7).

BACA JUGA:Baru Meluncur, Flash Sale Huawei Band 8 Jadi 519 Ribu

Soal spesifikasi, Huawei FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless. 

Huawei FreeBuds 5 juga sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikannya.

BACA JUGA:Dengan Huawei Band 8, Tampilan Anda Makin Fleksibel

Tak hanya itu, Huawei FreeBuds 5 memiliki sertifikasi HWA Hi-Res Wireless Audio, dengan mendukung audio L2HC dan LDAC, yang melatarbelakangi produksi suara super jernih dari sistem akustiknya.

TWS tersebut pun didukung oleh dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat. Perpaduan itu mampu berikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan dan otomatis menyesuaikan frekuensinya sehingga terdengar hidup.

Huawei FreeBuds 5 juga memiliki peningkatan pada Active Noise Cancellation (ANC), termasuk open-fit ANC yang memungkinan ‘telinga dapat bernapas’ lewat fungsi otomatis yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Kemudian, perangkat tersebut turut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei. 

BACA JUGA:OPPO A78 Beredar di Medsos, Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: