Dokumen Atlet Bangka Lolos Verifikasi PB Porprov Babel ke VI 2023

Dokumen Atlet Bangka Lolos Verifikasi PB Porprov Babel ke VI 2023

Rommy Juliwandara.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka melalui Tim Aju KONI Bangka telah melaksanakan verifikasi keabsahan dokumen atlet calon peserta Porprov Babel ke VI ke pihak Panitia Besar (PB) Porprov Babel ke VI tahun 2023, beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan verifikasi, baik dokumen tahap I dan II diperiksa oleh Komisi keabsahan, hasilnya dinyatakan sah atau lolos.

"Dengan telah dinyatakan lolos verifikasi sebanyak 20 Cabor serta dokumen atlet calon peserta Porprov Babel ke VI tahun 2023 oleh tim keabsahan tersebut, maka sebanyak sebanyak 20 cabor berserta 300 atlet sudah terdaftar untuk mengikuti Porprov Babel ke VI tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat nanti," ujar Wakil Ketua III KONI Bangka, Rommy Juliwanda SIP kepada wartawan di Sekertaris KONI Kabupaten Bangka, Selasa (20/6/2023).

BACA JUGA:Target 15 Emas Porprov VI, Atlet Renang Bangka Mulai Pelatda

Rommy mengucapkan terima kasih kepada para Cabor yang telah berkerjasama melengkapi dokumen para atlet, sehingga akhirnya telah dinyatakan sah oleh tim keabsahan PB Porprov Babel ke VI tahun 2023.

Ditambahkannya, terkait dengan kesiapan menjelang Porprov Babel ke VI tahun 2023, KONI Bangka telah membantu mempersiapkan segala perlengkapan, peralatan lainya yang diperlukan atlet melalui Cabor masing-masing yang merupakan binaan KONI Bangka.

BACA JUGA:Sarana Penunjang Porprov VI Babel, Begini Progres Pembangunan Stadion dan Sport Hall

Untuk pembinaan Cabor, KONI Bangka sudah memulainya sejak awal 2023 dengan membantu keperluan seperti kelengkapan, pelaratan dan sebagainya.

Hal lainya, KONI Bangka juga telah membantu dana pembinaan kepada seluruh Cabor, sehingga mereka bisa ikut try out, try in, dan Tim Pelatda KONI Bangka hanya memonitoring saja.

BACA JUGA:Porprov Babel, Empat Cabor Ini Ajukan Jadwal Pertandingan Dimajukan

Selain itu, Tim Monev KONI Bangka memonitor sejauh mana peningkatan Cabor masing-masing.

"Dana tentunya para pelatih masing-masing cabor sekarang sudah siap dengan strategi bagi para atlet untuk menunjukan prestasi terbaik di ajang Porprov Babel nanti," harap Rommy yang Juga Ketua Tim Pelatda KONI Bangka ini.(*)

BACA JUGA:Persiapan Porprov VI Babel Capai 65 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: