Persiapan Porprov VI Babel Capai 65 Persen

Persiapan Porprov VI Babel Capai 65 Persen

Letkol Inf Deri Indrawan --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung yang rencananya akan dimulai bulan Agustus 2023 mendatang, kini persiapannya telah mencapai 65 persen.

Hal itu disampaikan, Ketua Panitia Besar Porprov VI Bangka Belitung, Letkol Inf Deri Indrawan, Jum'at (24/2/23). Ia juga mengatakan bagian kepanitiaan sudah melakukan pengadaan barang dan jasa.

"Secara persentase persiapan kita sudah mendekati 65 persen. Mess atlet sudah diwacanakan dan sudah diatur mudah-mudahan tidak ada kendala. Tinggal pengadaan kasur gelombang keduanya serta perbaikan lainnya," ujar Deri.

BACA JUGA:Porprov 2023 di Babar Diundur, Ini Kata Politisi Golkar Apandi

Sedangkan untuk venue Porprov VI masih ada beberapa yang dilakukan perbaikan fasilitasnya dan terkait bangunan lain seperti infrastruktur, Deri menyebutkan tinggal dilakukan koordinasi.

"Venue sudah berjalan, bisa dilihat di stadion tinggal bangun tribunnya. Kemudian di GOR tinggal atapnya, yang lain sudah diperbaiki. Untuk bangunan lain seperti infrastruktur khususnya di Peltim dari PT Timah sudah mensupport tinggal kami terus koordinasi untuk melihat prosesnya," bebernya.

BACA JUGA:Jelang Porprov 2023, PT Timah Berikan Fasilitas Latihan Bagi Atlet Karate Bangka Barat

Lebih lanjur, Deri menyatakan hambatan yang terjadi antar panitia besar yakni sulit menyatukan waktu terkait koordinasi.

"Hambatan persiapan saya pikir ini butuh effort yang luar biasa, butuh orang banyak dan berbagai macam instansi bersama sama, terkadang menyatukan waktu agak susah," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Persiapan Porprov VI Babel Mencapai 50 Persen, Ini Kendalanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: