Porprov Babel, Empat Cabor Ini Ajukan Jadwal Pertandingan Dimajukan

Porprov Babel, Empat Cabor Ini Ajukan Jadwal Pertandingan Dimajukan

Rapat PB Porprov VI Babel di Kantor Bupati Babar --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Empat Cabang Olahraga (Cabor) dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meminta jadwal pertandingan dimajukan.

Diketahui, pesta olahraga itu dijadwalkan dimulai pada 22 Agustus 2023 di Bangka Barat. 

Adapun empat cabor yang minta jadwalnya dimajukan adalah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Karate), Teakwondo, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

BACA JUGA:Hadapi Porprov ke-VI, PB Mulai Persiapkan Penginapan Atlet dan Official

Ajuan tersebut disampaikan dalam rapat Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di OR I Setda Pemkab Babar, Selasa (28/3/23). 

"Empat cabor yang mengajukan karena jadwal tabrakan dengan kejurnas pra pon meraka. Nanti rencana PB akan mengadakan rakonis mengundang 7 Kabupaten Kota lagi untuk pembahasan majunya beberapa cabor untuk Porprov tersebut," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi babel, Ricky Kurniawan.

BACA JUGA:Raih Mendali di Porprov Ke - VI, Atlet Babar Bakal Diganjar Bonus Jutaan Rupiah

Ricky juga mengatakan dalam rapat tersebut juga melakukan membahas mulai dari persiapan venue, pengadaan peralatan serta seluruh kegiatan lain-lainnya.

"Membahas mulai dari persiapan venue yang sedang dikerjakan dan akan dikerjakan, pengadaan peralatan serta seluruh kegiatan itu, mulai dari pembukaan, penutupan, kirab dan lain-lainnya," bebernya.

BACA JUGA:Pemkab Babar Anggarkan Rp 20,1 Miliar Untuk Penyelenggaraan Porprov ke -VI

Ricky yakin Porprov yang diselenggarakan di Bangka Barat pada Agustus mendatang dapat berjalan lancar, dan venue-venue yang sedang dikerjakan akan selesai tepat waktu.

"Untuk venue kalau tidak ada halangan, lancar semua. Kita optimis kegiatan tersebut berjalan dengan lancar apalagi didukung oleh semangat PB Porprov yang luar biasa, saya yakin kegiatan ini lancar," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Persiapan Porprov VI Babel Capai 65 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: