Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Pangkalpinang Bersih-bersih Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Pangkalpinang Bersih-bersih Tempat Ibadah

Anggota Polresta Pangkalpinang bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Jajaran Polresta Pangkalpinang melalui Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang melaksanakan bakti sosial dengan bersih-bersih tempat ibadah yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang, Minggu (11/6/2023). 

Aksi bersih-bersih ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang, AKP Ferry Gunadi

BACA JUGA:Jumat Curhat, Satpolair Polresta Pangkalpinang Ajak Nelayan dan Pedagang Ikan Jaga Kondusifitas Pangkalpinang

Adapun tempat-tempat ibadah yang didatangi diantaranya Masjid At Thoriqul Jannah Kacang Pedang, Masjid Baitul Amin, Gereja ST Bernadeth Pangkalpinang, Klenteng Kwan Tie Miau Jalan Muhidin, Vihara Shukavaji Jalan Permanata, Pure Kerthi Hindu Dharma Pangkalpinang, Vihara Satya Dharma Pangkalpinang dan Klenteng Dewi Laut Pangkalpinang. 

"Selain menyambut Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama pengurus tempat ibadah," ujar Ferry. 

BACA JUGA:Gedung Satpas Prototipe Polresta Pangkalpinang Senilai Rp28,5 Miliar Mulai Dibangun

Ferry mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

“Kegiatan membersihkan rumah ibadah ini juga kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dimana polri hadir di tengah masyarakat. Harapan kami kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini dan juga sebagai wujud Bakti Polri Kepada masyarakat," tukas Ferry.(*)

BACA JUGA:Polresta dan Wartawan Dialog Publik Soal Pers Dengan Divisi Humas Mabes Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: