Dua Hari, 2 Warga Diterkam Buaya, di Dua Tempat Berbeda, 1 Tewas, 1 Masih Dicari

Dua Hari, 2 Warga Diterkam Buaya, di Dua Tempat Berbeda, 1 Tewas, 1 Masih Dicari

--

BABELPOS.ID - Tragis! Dalam tempo 2 hari, dua warga diterkam buaya, di dua tempat berbeda.  Satu sudah ditemukan tewas, dan satu masih dalam pencarian.

Peristiwa pertama terjadi area Sungai Perimping Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu, Bangka, Rabu (31/5). 

Sementara, kejadian kedua sehari kemudian atau Kamis (1/6) di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam, Bangka.

"Korban Riding Panjang telah ditemukan meninggal dunia. Jenazah dibawa ke Perimping,'' ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan, Kamis (1/7). 

Sementara, ditemui terpisah, Kades Bukit Layang, Surono mengatakan warganya yang diterkam buaya masih dalam upaya pencarian. Warganya hilang diduga kena terkaman buaya saat sedang memasang jaring ikan di kolong dekat perkebunan Desa Bukit Layang. 

"Korban belum ditemukan sampai sekarang," sebut Surono tadi malam. 

Kejadian yang menimpa warga Bukit Layang diketahui korban  bernama Ribuan alias Kalu (39), warga RT 1 Dusun 1 Desa Bukit Layang. Korban diterkam buaya diperkirakan pukul 04.00 WIB.

Informasi lainnya, korban sebelum kejadian berada di sekitar kolong bersama dua rekannya. Saat bermaksud mencari ikan dengan memasang jaring, naas korban malah diterkam buaya. Usai kejadian, salah satu rekan korban memanggil warga di kampung untuk meminta pertolongan. Sementara itu rekan korban satunya menunggu di pinggir kolong seraya menunggu bala bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: