Aik Bakung Dipuji PJ Gubernur: Ini Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Aik Bakung Dipuji PJ Gubernur: Ini Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Masyarakat menyambut kedatangan PJ Gubernur Babel, Kapolda Babel dan Bupati Basel saat kunjungan Aik Bakung ke Desa Sengir.--Ilham

"Untuk itu kehadiran Bapak PJ Gubernur ini sangat menolong sekali masyarakat saya, karena ketika Pak PJ hadir terkait urusan infrastruktur yang ditangani pihak provinsi itu bisa terjawabkan dengan kehadiran beliau," terangnya.

BACA JUGA:Terapkan Aplikasi Srikandi, Bupati Riza Klaim Hemat Ratusan Juta

Dikatakan Riza, jika ada masukan dari masyarakat tentang keluhan provinsi, pihaknya hanya bisa menyampaikannya. Namun sekarang PJ Gubernur langsung dapat mendengarkan apa saja keluhan.

"Masyarakat Basel hari ini terkait infrastruktur yang diwajibkan oleh pihak provinsi dan Alhamdulillah Pak PJ sudah menjawab itu dan tahun ini akan terlaksana apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat Basel terkait terutama jalan, untuk itu kami sangat berterima kasih," jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Riza Terima Penghargaan Menkumham RI

"Saya mewakili masyarakat Kabupaten Basel mengucapkan terima kasih kepada Pak PJ, mudah-mudahan kalau ada acara Aik Bakung berikutnya minimal ada perwakilan dari provinsi untuk menanggapi aspirasi dari masyarakat kami di Kabupaten Basel."

"Dari aspirasi dan keluhan yang telah kami serap, akan segera kami jawab yang mana tanggung jawab kabupaten saya selaku bupati akan bertanggungjawab dan yang mana jadi tanggung jawab pihak provinsi Pak PJ langsung yang akan bertanggung jawab," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Memperingati Hari Nelayan, Bupati Riza Bagikan 26 Kapal dan Peralatan Nelayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: